Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2024

Ao no Exorcist S3 : Shimane Illuminati-hen

Studio VOLN
? episodes · TV Completed Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, Ao no Futsumashi, 青の祓魔師 島根啓明結社篇
7.47

Merupakan kelanjutan dari musim keduanya : Kyoto Fujouou-hen.

Rin dan teman-temannya berhasil mengalahkan Raja Najis setelah kebangkitannya di Kyoto dan telah kembali ke kehidupan sehari-hari di Akademi True Cross.

Namun, para Ksatria Salib Sejati mulai menerima semakin banyak konsultasi tentang Iblis ketika gelombang kejadian aneh mulai menyebar ke seluruh dunia. Sementara itu, Rin dan Exwire lainnya berupaya memecahkan fenomena misterius yang melanda sekolah.

MASHLE S2

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed Mashle: Magic and Muscles Season 2, Mashle: Kami Satoru-sha Kouho Senbatsu Shiken-hen, マッシュル-MASHLE- 第2期
7.11

Musim kedua dari anime MASHLE.

Mato Seihei no Slave

Seven Arcs
12 episodes · TV Completed Chained Soldier, Slave of the Magic Capital's Elite Troops, Mabotai, 魔都精兵のスレイブ
7.18

Setelah lulus SMA, Yuuki Wakura menyadari sudah lima tahun sejak kakak perempuannya menghilang saat “bencana Kota Iblis”. Di seluruh Jepang, pintu masuk misterius telah terbuka ke dimensi yang disebut “Kota Iblis”—sebuah kota metropolitan iblis yang dipenuhi monster berbahaya yang dikenal sebagai “Shuuki” yang mengancam keselamatan manusia. Namun, harapan baru muncul, karena penemuan buah Mato yang memberikan kemampuan supernatural khusus untuk wanita memungkinkan mereka bertarung melawan Shuuki. Oleh karena itu, pemerintahan matriarkal baru dibentuk, membentuk organisasi perempuan bernama Pasukan Pertahanan Iblis, yang membuat laki-laki terjerumus ke dalam masyarakat terbawah.

Ketika Yuuki tiba-tiba terjebak di dalam Kota Iblis, dia tidak dapat melarikan diri sendiri. Tapi saat dia akan diserang oleh Shuuki, seorang gadis berpakaian milisi muncul dan melindunginya. Sebagai Ketua Divisi 7 Pasukan Pertahanan Iblis, Kyouka Uzen ambisius namun diremehkan oleh rekan-rekannya karena kekuatannya dianggap biasa. Sekarang dalam situasi hidup atau mati, Kyouka mengambil kesempatan untuk mengetahui potensi sebenarnya dari kekuatan supernya dengan menggunakan Yuuki: untuk mengalahkan Shuuki, dia harus menjadi budaknya.

Sasaki to Pii-chan

SILVER LINK.
12 episodes · TV Completed Sasaki and Peeps, 佐々木とピーちゃん
7.55

Sasaki adalah pekerja kantoran paruh baya yang tinggal di Jepang. Merasa lelah dengan dunia korporat yang hambar, dia pergi ke toko hewan untuk mencari teman baru. Di sana dia menemukan seekor burung menggemaskan bernama Peeps dan membawanya pulang. Tapi Sasaki dengan cepat mengetahui bahwa Peeps bukanlah burung biasa…dia adalah penyihir kuat dari dunia lain! Bersama-sama, mereka memulai petualangan ajaib yang penuh dengan pedang dan sihir.

Solo Leveling

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed Solo Leveling, Na Honjaman Level Up, I Level Up Alone, 나 혼자만 레벨업, 俺だけレベルアップな件
7.52

Sepuluh tahun yang lalu, “Gerbang” muncul dan menghubungkan dunia nyata dengan dunia sihir dan monster. Untuk memerangi binatang keji ini, orang-orang biasa menerima kekuatan super dan dikenal sebagai “Pemburu”. Sung Jin-Woo yang berusia dua puluh tahun adalah salah satu Hunter tersebut, tetapi dia dikenal sebagai “Yang Terlemah di Dunia,” karena kekuatannya yang menyedihkan dibandingkan dengan E-Rank yang sangat sedikit sekalipun. Tetap saja, dia memburu monster tanpa kenal lelah di Gates berpangkat rendah untuk membayar tagihan medis ibunya.

Namun, gaya hidup menyedihkan ini berubah ketika Jin-Woo—yang percaya dirinya adalah satu-satunya yang tersisa untuk mati dalam misi yang salah—terbangun di rumah sakit tiga hari kemudian dan menemukan layar misterius mengambang di depannya. “Log Pencarian” ini menuntut Jin-Woo menyelesaikan program pelatihan yang tidak realistis dan intens, atau menghadapi hukuman yang sesuai. Awalnya enggan untuk mematuhi karena ketatnya misi tersebut, Jin-Woo segera menyadari bahwa hal itu mungkin akan mengubahnya menjadi salah satu Pemburu paling menakutkan di dunia.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu S2

J.C.Staff
? episodes · TV Completed Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2, 月が導く異世界道中 第二幕
7.67

Akan melanjutkan cerita dari S1-nya.

Cerita berpusat pada Makoto Misumi seorang murid SMA biasa yang dipanggil ke dunia lain yang seharusnya menjadikannya seorang pahlawan gagah berani. Namun sayangnya, dewi di dunia lain yang memanggilnya tersebut justru menghinanya sampai berkata “Wajahmu sangat jelek”, gelar pahlawannya pun dicabut, diasingkan ke wilayah paling pinggiran dan bahkan kemampuan berbahasa manusianya diambil sehingga ia hanya mampu bicara dengan makhluk selain manusia. Mampukah Makoto menghadapi dunia lain yang kejam padanya tersebut?

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e S3

Lerche
13 episodes · TV Completed Classroom of the Elite III, Welcome to the Classroom of the Elite, You-jitsu 3rd Season, You-zitsu 3rd Season, ようこそ実力至上主義の教室へ 3rd Season
7.98

Merupakan kelanjutan dari cerita di musim keduanya.

Ayanokoji Kiyotaka dan teman-teman sekelasnya akhirnya naik ke Kelas C, namun semester ketiga penuh gejolak di depan mata. Mereka menghadapi ujian yang dikenal sebagai “kamp pelatihan campuran”, sebuah tes gabungan di mana semua kelas harus bekerja sama untuk mencapai nilai tinggi.

Siswa tidak hanya dipaksa masuk ke dalam kelompok yang tidak terduga dengan mantan musuhnya, tetapi mereka yang gagal mencapai standar akan dikeluarkan!

OLX101 mpo0110