Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2020

Darwin’s Game

Darwin’s Game

Nexus
? episodes · TV Completed
7.32

Sudo Kaname  yang tak tahu apa-apa tiba-tiba diundang temannya untuk ikut serta dalam sebuah gim hp misterius bernama Darwin’s Game. Dan setelah itu ia pun sadar kalau gim tersebut sangat berbahaya dan ia bahkan tak bisa lepas dari gim tersebut. Karena setelah memainkannya dia terus diburu oleh sosok tidak dikenal yang ingin membunuhnya. Baik di dalam kereta, atau bahkan kantor polisi sekalipun sosok tersebut tetap mengejarnya. Ditambah lagi orang yang memburunya memiliki kemampuan khusus. Berbeda dengan anime-anime gim lainnya, gim dalam anime kali ini berseting di dunia nyata tokoh utama, bukan terjebak dalam dunia gim.

Haikyuu Season 4

Haikyuu Season 4

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.41

Ini merupakan musim keempat dari serial anime Haikyuu. Dimulai tepat setelah Karasuno berhasil memenangkan pertandingan melawan Shiratorizawa. Dan dengan itu mereka pun melaju ke babak selanjutnya di Tokyo. Dan awal musim ini dimulai dengan pertandingan penyisihan untuk menjadi perwakilan Tokyo. Dan dalam pertandingan tersebut ada tim-tim terkenal seperti Fukurodani dan Nekoma yang juga akan bertanding pertama kali.

Infinite Dendrogram

Infinite Dendrogram

NAZ
? episodes · TV Completed
6.15

Pada tahun 2043, gim  full-dive VRMMO  paling sukses yang bernama Infinite Dendrogram dirilis. Gim ini mampu mensimulasikan lima pancaindera dengan sempurna, ditambah dengan begitu banyak fitur luar biasa lainnya, yang membedakan gim ini dengan gim full-dive lainnya adalah gim ini menjanjikan kemungkinan tidak terbatas pada para pemain. Dua tahun setelah perilisan, seorang mahasiswa semester pertama bernama Reiji Mukudori akhirnya bisa membeli dan mulai memainkan gim ini. Dengan bantuan dari kakaknya yang sudah lebih dulu memainkan gim, bersama Embryo-nya, Reiji memulai petualangannya di dunia Inifinite Dendogram. Lalu apakah yang akan ia temukan di dunia gim yang luar biasa nyata dan memiliki kemungkinan yang tak terbatas ini?

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

SILVER LINK.
? episodes · TV Completed
7.60

Setelah menerima ajakan dari Risa Shiromine, Kaede Honjou mulai memainkan gim VRMMO bernama New World Online dengan karakter Maple. Karena kurangnya pengetahuan terhadap gimnya, dia mengalokasikan semua status point-nya ke pertahanan. Alhasil, pergerakannya lambat, tak bisa menggunakan sihir, dan bahkan sampai diserang seekor kelinci. Akan tetapi, dia mendapatkan skill bernama “Absolute Defense” setelah memaksimalkan vitality point-nya, dan mendapatkan counter skill yang membuatnya mampu membunuh musuh dalam sekali serang. Dia juga memiliki mobile fortress style yang memiliki skill racun yang membuat seluruh serangan musuhnya tidak berdampak apa pun padanya dan membuat segala rintangan tak berarti baginya, dengan semua itu dia melanjutkan petualangannya di dunia gim bersama dengan keunikan yang ia miliki.

Plunderer

Plunderer

GEEK TOYS
? episodes · TV Completed
6.69

Di dunia pasca kehancuran, dunia dikuasai oleh sesuatu bernama “Numbers”. Setiap manusia memiliki identitas masing-masing berdasarkan Hitungan. Yang mana Hitungan ini berkaitan erat dengan kehidupan mereka. Ada yang memiliki Hitungan yang didasarkan pada sejauh apa dia berjalan, ada yang didasarkan pada sebanyak apa pujian yang ia dapat dari orang lain. Hitungan ini bisa membuat seseorang diseret menuju Abyss jika Hitungan-nya sampai turun ke angka nol.Pada tahun 305 Alcia, Hina mewarisi misi dari ibunya yang Hitungan-nya mencapai angka nol. Misi Hina adalah mencari sosok Red Baron legendaris. Dalam petualangannya itu, dia bertemu dengan pendekar pedang yang setengah memakai topeng bernama Licht yang berniat menyembunyikan identitasnya. Licth dikenal sebagai sosok yang memiliki Hitungan minus 999. Seperti apakah petualangan Hina bersama Licht? Anime ini perkiraan mulai rilis tanggal 09 Januari 2020 pukul 03.00 WIB

OLX101 mpo0110