Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2019

3D Kanojo Real Girl S2

3D Kanojo Real Girl S2

Hoods Entertainment
? episodes · TV Completed
7.69

Musim kedua dari 3D Kanojo Real Girl S2. Rilis setiap hari Rabu dini hari, sekitar pukul 05.00 WIB.

Date A Live Season 3

Date A Live Season 3

J.C.Staff
? episodes · TV Completed
7.14

Musim ketiga dari anime Date A Live yang menceritakan tentang roh-roh wanita yang memicu gempa luar angkasa yang meluluh lantahkan Bumi, dan untuk mencegah kehancuran tersebut, Itsuka Shido harus menyegel kekuatan dari para roh tersebut dengan membuat mereka jatuh cinta padanya dan menciumnya. Dan musim ketiga ini diawali dengan munculnya roh ketujuh bernama Natsumi. Bisakah Shido menaklukkannya?

Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo

Diomedea
? episodes · TV Completed
6.79

Seorang pelajar SMA bernama Natsuo sangat menyukai gurunya yang cantik dan ceria bernama Hina. Akan tetapi, suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis pemurung bernama Rui dan mereka berdua pun tidur bersama di pertemuan pertama tersebut. Tak lama setelah itu ayah Natsuo yang seorang duda berniat menikahi seorang janda beranak dua. Dan ternyata anak dari janda tersebut adalah Rui, gadis yang pertama kali Natsuo tiduri dan Hina, guru yang sangat Natsuo sukai. Dari sinilah kehidupan penuh konflik mereka pun dimulai.

Mob Psycho 100 Season 2

Mob Psycho 100 Season 2

Bones
? episodes · TV Completed
8.85

Musim kedua dari anime Mob Psycho 100. Yang menceritakan seorang anak esper (memiliki kekuatan super) yang ingin menjalani kehidupan normalnya meski memiliki kekuatan luar biasa. Pada akhir S1, Mob dkk berhasil menghancurkan sebuah organisasi esper jahat bernama Tsume. Namun sayangnya yang mereka kalahkan itu hanyalah cabang organisasinya. Sedangkan organisasi utamanya masih misterius. Akankah di musim kedua ini, Mob dkk akan berhadapan dengan Tsume lagi?

Promised Neverland

Promised Neverland

CloverWorks
? episodes · TV Completed
8.66

Promised Neverland bercerita tentang Emma, Norman dan Ray yang merupakan tiga anak paling brilian di Panti Asuhan Grace Field. Di bawah pengasuhan seorang wanita yang mereka sebut “Ibu”, semua anak-anak hidup dengan nyaman. Makanan bergizi, baju bersih dan lingkungan yang sempurna untuk belajar dan berkembang. Namun suatu hari Emma dan Norman menungkap kebenaran yang kelam dari panti asuhan, yang membuat mereka bertiga membuat keputusan besar untuk melarikan diri dari sana.

Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari

Kinema Citrus
? episodes · TV Completed
8.24

Naofumi merupakan otaku yang menghabiskan waktunya buat main game dan baca manga, tiba-tiba dirinya dipanggil ke dunia lain! Dan di sana ia menjadi salah satu dari empat pahlawan yang memegang senjata legendaris. Sebagai Pahlawan Perisai, Naofumi merupakan pahlawan terlemah. Penderitaannya tak sampai di situ, dia dikhianati dan ditipu oleh rekan serta kerajaan yang memanggilnya ke dunia itu. Sehingga ia hidup dikucilkan dan menjadi pahlawan terbuang. Setelah dihinakan seperti itu, Naofumi memutuskan untuk memperkuat dirinya dari nol dan membalas penghinaan yang dilakukan oleh dunia ini terhadapnya.

OLX101 mpo0110