Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2018

Darling in the FranXX

Darling in the FranXX

A-1 Pictures, CloverWorks, Trigger
? episodes · TV Completed
7.35

Cerita berseting di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai “Sangkar Burung.” Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi. Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu. Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Connect, SILVER LINK.
? episodes · TV Completed
6.56

Anime ini akan rilis setiap hari Jumat, mulai tanggal 12 Januari 2018. Menceritakan seorang programmer berumur 29 tahun bernama Suzuki Ichirou. Saat tidur dia tiba-tiba ia berpindah ke dunia game RPG. Dalam game tersebut dia memerankan tokoh bernama Satou yang berumur 15 tahun. Awalnya dia pikir semua hanyalah mimpi, namun pengalaman yang ia rasakan sangat nyata. Dalam dunia game tersebut, dia memiliki level yang sangat tinggi, meskipun penggunaa kekuatannya terbatas, dia mampu menyapu habis pasukan Lizardmen dan menjadi tokoh petualang berlevel sangat tinggi. Namun Satou memutuskan untuk menyembunyikan level yang ia miliki dan berencana untuk hidup damai dan bergaul dengan orang-orang dalam game tersebut. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan cerita dalam game, misalnya kembalinya sang Raja Iblis, mungkin akan membuat rencana Satou untuk hidup damai jadi berantakan.

Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san

Shin-Ei Animation
? episodes · TV Completed
7.78

“Kalau kamu tersipu malu, kamu kalah.”

Koi wa Ameagari no You ni

Koi wa Ameagari no You ni

Wit Studio
? episodes · TV Completed
7.54

Akira Tachibana adalah seorang gadis SMA yang sedikit bicara, ia juga anggota eskul atletik, namun karena mengalami cedera, dia tak bisa lari secepat sebelumnya. Dan untuk mengisi kesibukannya, dia bekerja paruh waktu di sebuah restoran, di sana dia jatuh cinta pada manajer restorannya, seorang duda berumur 45 tahun beranak satu.

Kokkoku

Kokkoku

Geno Studio
? episodes · TV Completed
7.04

Suatu hari, keponakan dan kakaknya Juri diculik oleh penjahat. Dan keluarga Juri hanya punya waktu 30 menit untuk menyiapkan tebusan uangnya. Juri yang sadar kalau waktunya takkan cukup untuk menyiapkan uangnya, memutuskan untuk pergi sendirian ke markas para penjahat itu dengan membawa sebuah pisau, namun dia dihentikan oleh kakeknya yang ternyata punya cara lain yaitu menggunakan sebuah batu misterius yang diwariskan secara turun temurun oleh keluarganya. Batu tersebut membuat anggota keluarga Juri mampu menghentikan waktu.

Nanatsu no Taizai Season 2

Nanatsu no Taizai Season 2

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
7.86

Nanatsu no Taizai Season 2 Sub Indo menceritakan kembali tentang enam anggota Tujuh Dosa Besar yang berhasil diketemukan, dan keenam orang tersebut pergi ke Kerajaan Britannia untuk mencari anggota terakhir mereka. Petualangan baru telah menanti mereka yang harus menghadapi kelompok elite ksatria iblis yang dikenal dengan Sepuluh Perintah Tuhan.

Overlord Season 2

Overlord Season 2

Madhouse
? episodes · TV Completed
9.21

Overlord bercerita tentang Momonga yang tak bisa log out dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang telah memasuki masa penutupan. Di dalam game tersebut Momonga berperan sebagai sosok petinggi sebuah guild bernama Ains Ooal Gown yang memiliki markas bernama Makam Besar Nazarick. Statusnya dalam dunia game saat ini, ia menjadi seorang penyihir terkuat di dunia. Namun setelah penutupan game dan dia tak bisa log out, dunia menjadi aneh dan tak seperti sebelumnya, pertama para NPC di Nazarick tiba-tiba memiliki emosi/perasaan dan semua NPC tersebut tunduk pada Momonga. Ains dan pasukannya di Nazarick mulai menyelidiki dunia, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dan pada musim kali ini mereka akan mencoba menaklukan para Lizardmen, dan cerita juga akan berfokus pada konflik yang terjadi antar negara-negara dalam dunia tersebut.

Violet Evergarden

Violet Evergarden

Kyoto Animation
? episodes · TV Completed
8.91

Anime ini akan rilis tiap hari Kamis pagi mulai tanggal 11 Januari 2018. Dahulu kala, Boneka Pengingat Otomatis terlahir. Profesor Orland yang merupakan seorang yang berpengaruh dalam dunia percetakan, berhasil menciptakan sebuah mesin percetakan tipe baru untuk istrinya yang bernama Molly, sehingga istrinya bisa menulis novel meski matanya buta. Mesin tersebut berwujud boneka yang cantik. Dengan segala rasa cinta dan harapan yang ia miliki, Profesor menamai boneka itu “Boneka Pengingat Otomatis.” Dan tak lama setelah itu Boneka Pengingat Otomatis tersebar ke seluruh dunia, boneka tersebut membantu aktivitas manusia. Saat ini, penggunaan boneka tersebut bisa sebagai penyampai pemikiran melalui kata-kata atau juga sebagai wakil bagi mereka yang tak bisa menulis.Kisah ini menceritakan tentang Violet Evergarden yang mencoba memahami hati manusia. Violet sebelumnya dikenal sebagai “Senjata” dalam medan peperangan, saat ini telah meninggalkan medan peperangan untuk memulai kehidupan baru di sebuah Kantor Pos. Di sana, dia tersentuh oleh karya sebuah Boneka Pengingat Otomatis yang mampu mempengaruhi pemikiran banyak orang. Violet memulai perjalanan barunya sebagai Boneka Pengingat Otomatis dan bertemu dengan berbagai macam perasaan serta bentuk cinta dari manusia. Dia berusaha mencari arti dari kata “Cinta.” 

Yowamushi Pedal Season 4

Yowamushi Pedal Season 4

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
8.84

Musim keempat dari serial anime Yowamushi Pedal

OLX101 mpo0110