Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2017

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
7.45

Musim kedua dari serial anime Ao no Exorcist yang menceritakan Rin Okumura yang merupakan anak dari Satan, namun dia ingin menjadi seorang exorcist. Dia pun mulai berlatih di Akademi Exorcist, dan di sana lah kenyataan dirinya anak iblis menjadi semakin terlihat setelah ia terlibat dengan penyerangan yang dilakukan Amaimon. Sementara itu, pihak akademi sendiri menjadi waspada setelah mereka menyadari bahwa “Mata Kiri dari Raja Tak Murni” telah dicuri. Lalu apakah yang akan dihadapi Rin dan teman-teman sekelasnya?

Gintama (2017)

Gintama (2017)

Bandai Namco Pictures
? episodes · TV Completed
8.99

Musim keenam dari anime Gintama.

Gintama.

Gintama.

Bandai Namco Pictures
? episodes · TV Completed
8.99

Musim keempat dari anime Gintama. Dalam sebuah dunia di mana para alien menyerang pada zaman Edo Jepang, bangunan-bangunan pencakar langit, kereta dan sepeda motor pun berganti dengan kehidupan sederhana dari penduduk Bumi. Hanya satu orang yang masih mebawa tekad seorang samurai, dia adalah Sakata Gintoki, atau lebih dikenal sebagai Yorozuya Gin. Sebagai seorang yang suka nekat, Gintoki memiliki satu prinsip yaitu ia dan teman-temannya siap menghadapi tantangan apa pun.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Season 2

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Season 2

Studio Deen
? episodes · TV Completed
8.32

Musim kedua dari serial anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! yang bercerita tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game yang akhirnya meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas …, harusnya ia memang sudah benar-benar meninggal, tetapi saat ia terbangun, seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi berada di depan matanya. “Hei, aku punya sesuatu yang menarik untukmu. Apa kau ingin pergi ke dunia lain? Kau boleh memilih satu hal yang akan ikut bersamamu.” “… Kalau begitu aku memilihmu saja, Dewi.” Dari sinilah, petualangan besar Azuma yang telah bereinkarnasi dan bertujuan untuk menundukkan Raja Iblis dimulai. Harusnya seperti itu, tapi nyatanya, di sana ia harus menjadi pekerja kasar untuk mendapatkan sesuap nasi, pakaian dan tempat tinggal! Meskipun Kazuma ingin hidup damai, dewi selalu saja menimbulkan masalah satu demi satu, dan akhirnya, mereka menarik perhatian tentara Raja Iblis itu?!

Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge

SILVER LINK.
? episodes · TV Completed
6.84

Sebagai seorang anak kecil Masamune Makabe pernah menjadi korban dari si wanita terkenal nan cantik bernama Aki Adagaki, yang memberi Masamune julukan “si Babi” karena wajah chubby Masamune. Masamune yang ingin sekali membalas dendam padanya, bekerja keras untuk mengembangkan dirinya dan berubah menjadi seorang laki-laki SMA super tampan yang narsis. Setelah itu, saat ia bertemu Aki dengan penampilan barunya, dia sudah bersiap untuk melakukan balas dendamnya

Yowamushi Pedal Season 3

Yowamushi Pedal Season 3

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.71

Musim ketiga dari serial anime Yowamushi Pedal.

OLX101 mpo0110