Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Winter 2016

Ajin

Ajin

Polygon Pictures
? episodes · TV Completed
7.68

Ajin adalah manusia yang tak bisa mati. Tujuh belas tahun yang lalu, Ajin pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, spesies mereka ditemukan berbaur dalam masyarakat. Kelangkaan mereka, digunakan sebagai tujuan eksperimen, pemerintah dengan senang hati akan memberikan hadiah pada siapa saja yang bisa menangkap salah satu dari Ajin. Pada hari ini, entah bagaimana, liburan musim panas seorang siswa SMA menjadi liburan yang tak terlupakan, hal itu secara tak terduga telah mengubah keseluruhan hidupnya ….

Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Lerche
? episodes · TV Completed
8.54

Musim kedua dari anime Ansatsu Kyoushitsu.Sebuah cerita lucu dan penuh aksi tentang sebuah kelas yang mencoba untuk membunuh guru baru mereka yaitu sebuah gurita alien dengan kekuatan aneh dan kekuatan super! Guru baru itu baru saja menghancurkan bulan dan mengancam akan menghancurkan Bumi, kecuali murid-muridnya bisa membunuhnya sebelum hal itu terjadi. Yang membuat semuanya jadi lebih rumit adalah karena ia guru terbaik yang pernah mereka miliki!

Boku dake ga Inai Machi

Boku dake ga Inai Machi

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
8.38

Watch full episodes Boku dake ga Inai Machi, download Boku dake ga Inai Machi english subbed, Boku dake ga Inai Machi eng sub, download Boku dake ga Inai Machi eng sub, stream Boku dake ga Inai Machi at oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. 僕だけがいない街 Status: Completed Studio: A-1 Pictures Released: 2016 Duration: 23 min. per ep. Season: Winter 2016 Type: TV Episodes: 12 Posted by: Rmihawk Released on: January 18, 2021 Updated on: January 23, 2021Mystery Psychological Seinen Supernatural Watch streaming Boku dake ga Inai Machi English Subbed on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Boku dake ga Inai Machi Eng Sub, don’t forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Boku dake ga Inai Machi on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Bubuki Buranki

Bubuki Buranki

SANZIGEN
? episodes · TV Completed
6.53

Saat Azuma Kazuki kembali ke Jepang setelah 10 tahun, ia diserang oleh sekelompok orang bersenjata dan dia pun ditawan oleh mereka. Kogane Asabuki, teman masa kecil Azuma, menyelamatkannya dengan senjata di tangan kanannya dikenal sebagai Bubuki. Azuma Kazuki, yang merupakan pengguna Bubuki, mempelajari keberadaan Bubuki dan melanjutkan perjalanan bersama para teman-teman yang ia telah temukan dalam perjalanannya dalam upaya untuk menemukan dan membangkitkan kembali Oubu, sebuah Buranki (raksasa) yang tertidur di bawah tanah.

Divine Gate

Divine Gate

Studio Pierrot
? episodes · TV Completed
6.69

Saat Gerbang Suci dibuka, dunia kehidupan, langit, dan dunia bawah menjadi terhubung, dan membawa era kekacauan, di mana keinginan dan konflik saling berbenturan. Untuk memulihkan ketertiban, dibentuklah Dewan Dunia. Setelah perdamaian berhasil ditegakkan, Gerbang Suci menjadi sebuah cerita legenda. Di dalam dunia tersebut, anak laki-laki dan perempuan yang dianggap sesuai oleh Dewan Dunia, dikumpulkan. Mereka adalah orang-orang yang ingin mencapai pintu gerbang untuk tujuan pribadi mereka. Siapapun yang mampu mencapai Pintu Gerbang maka dia bisa menciptakan ulang dunia. Ada apakah di balik pintu gerbang tersebut? Saat mereka mencapai pintu gerbang, akankah dunia berubah? Apakah masa lalu yang berubah, ataukah masa depan?

Hai to Gensou no Grimgar

Hai to Gensou no Grimgar

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
7.70

Kenapa kita ada di sini? Kenapa kita melakukan ini? Sebelum Haruhiro menyadari apa yang terjadi, ia dikelilingi oleh kegelapan. Kenapa dia ada di sini? Kenapa berada di sini? Bahkan sampai sekarang, dia tidak tahu. Orang di sekelilingnya juga bernasib sama seperti dirinya, tak mengingat apa pun selain nama mereka sendiri. Dan saat mereka muncul dari kegelapan, dunia yang menanti mereka tampak seperti sesuatu yang keluar dari video game. Untuk bertahan hidup, Haruhiro membentuk party dengan orang lain, belajar keterampilan bertempur, dan sebagai seorang prajurit pelatihan, ia mengambil langkah pertamanya di dunia Grimgar. Apa yang menunggunya di sana, ia tak mengetahuinya …. Ini adalah kisah seorang petualang yang terlahir dari abu.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo

Studio Deen
? episodes · TV Completed
8.16

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! bercerita tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan lalu lintas …, harusnya memang benar-benar telah berakhir, tetapi saat ia terbangun, seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi berada di depan matanya. “Hei, aku punya sesuatu yang menarik untukmu. Apa kau ingin pergi ke dunia lain? Kau boleh memilih satu hal yang akan ikut bersamamu.”

Musaigen no Phantom World

Musaigen no Phantom World

Kyoto Animation
? episodes · TV Completed
6.89

Dalam waktu dekat, roh dan monster bisa terlihat sepenuhnya. Seorang anak laki-laki memimpin sekelompok orang dengan kemampuan khusus dan berencana melawan sebuah organisasi besar yang mengambil keuntungan dari suatu insiden dan akhirnya mengetahui kebenaran tentang bagaimana dunia mereka berproses.

Nijiiro Days

Nijiiro Days

Production Reed
? episodes · TV Completed
7.29

Serial ini menceritakan tentang kehidupan empat tokoh utama yaitu Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Mereka menghabiskan keseharian mereka dengan bersenang-senang dalam menyelesaikan studi mereka dan juga berdebat tentang percintaan. Natsuki, yang merupakan salah satu tokoh utama dalam serial ini, naksir seorang gadis di sekolahnya yang bernama Anna, dan teman-temannya justru berusahan melibatkan diri dalam hubungan mereka.

Prince of Stride: Alternative

Prince of Stride: Alternative

Madhouse
? episodes · TV Completed
7.49

Serial ini mengisahkan tentang bentuk ekstrim dari olahraga yang dikenal sebagai “Stride.” Olahraga ini melibatkan enam orang pemain dalam satu tim yang menjalani sebuah lomba estafet di perkotaan. Cerita berawal di Akademi Henan, yang pada tahun pertamanya, siswa SMA bernama Takeru Fujiwara dan Nana Sakurai mencoba untuk merekrut anggota baru dalam klub olahraga “Stride”. Mereka meminta Riku Yagami bergabung dengan bantuan dari Takeru dan Nana. Tujuan mereka adalah bersaing dan memenangkan “End of Summer,” sebuah kejuaraan bergengsi yang merupakan pertandingan Stride antar sekolah di Jepang.

OLX101 mpo0110