Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Summer 2017

Aho Girl

Aho Girl

Diomedea
? episodes · TV Completed
6.93

Yoshiko adalah seorang gadis yang sangat bodoh (Bahkan dia mendapatkan nilai nol dalam soal ujian pilihan ganda). Di sekolah ia selalu bersama teman semasa kecilnya yang dia akui sebagai pacarnya, dan temannya itu harus menanggung beban atas semua sikap serta tindakan bodohnya itu.

Ballroom e Youkoso

Ballroom e Youkoso

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.22

Penari profesional bernama Sengoku menyelamatkan Tatara dari gangguan anak-anak nakal. Tatara adalah seorang anak SMP introvert. Ia pun digiring Sengoku untuk masuk ke studio tarinya, dan di sana ia bertemu Hanaoka Shizuki, teman satu sekolahnya yang diam-diam ia kagumi. Di saat-saat menentukan di mana Tatara memutuskan untuk masuk ke dunia tari, Sengoku yang menyadari potensi Tatara pun melatih Tatara. Dari tari lah, Tatara bertemu dengan teman sekolahnya yang lain, penari jenius bernama Kiyoharu. Melalui persahabatan barunya tersebut, Tatara mengembangkan passion-nya sebagai seorang penari dan dia pun diterima Kiyoharu menjadi teman sekaligus saingannya. Setelah bertemu Tatara, para penari lain pun memiliki hasrat untuk melangkah lebih tinggi lagi melampaui tantangan.

Fate Apocrypha

Fate Apocrypha

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
7.16

Berlatar di dimensi lain dari Fate/stay night di mana Cawan Besar secara misterius menghilang dari Fuyuki setelah Perang Cawan Suci Ketiga. Setelah beberapa tahun dunia damai, di saat yang sama Perang Cawan Suci Kelima akan terjadi, Yggdmillennia, keluarga penyihir, secara terang-terangan menyatakan melepaskan diri dari Asosiasi Penyihir, dan mereka mengaku memiliki Cawan Suci. Pihak Asosiasi pun mengirimkan lima puluh penyihir untuk merebut cawan tersebut, dan dalam sekejap mereka semua dibantai oleh seorang Servant misterius. Dan korban pembantaian yang tersisa berhasil mengaktifkan sistem pembalik dari Cawan Besar, yang mampu memanggil empat belas Servant.

Jigoku Shoujo: Yoi no Togi

Jigoku Shoujo: Yoi no Togi

Studio Deen
? episodes · TV Completed
6.54

Apa kamu pernah dengan Jigoku Tsuushin (Komunikasi dengan Neraka)? Untuk mengakses komunikasi tersebut dalam sebuah website, diperlukan dendam yang teramat kuat saat tengah malam. Setelah memasukkan nama orang yang dibenci, orang yang dibenci tersebut akan langsung dibawa ke neraka. Enma Ai, sang gadis neraka tak peduli apakah orang yang ia masukkan ke neraka itu berhak dihukum atau tidak/bersalah atau tidak, yang jelas dia akan mengabulkan pembalasan dendammu. Tak banyak yang bisa diketahui tentang gadis neraka ini, yang jelas dia melakukan pekerjaannya dengan cepat setelah melakukan kontrak boneka. Namun ada bayaran yang harus ditanggung oleh pembalas dendam yaitu setelah dia mati, dia harus mendekam selamanya di neraka. Dan serial ini adalah musim keempat dari Jigoku Shoujo.

Koi to Uso

Koi to Uso

LIDENFILMS
? episodes · TV Completed
6.58

Kobohongan memang dilarang, namun cinta lebih dilarang lagi. Saat anak muda di Jepang berumur 16 tahun, jodoh mereka telah ditentukan oleh pemerintah. Para anak muda tak perlu repot-repot mencari pasangan hidup mereka, dan seluruh penduduk telah menerima hukum tersebut dan membiarkan negara memilihkan jodoh yang sesuai, agar kehidupan mereka bisa bahagia. Nejima Yukari seorang laki-laki berumur 16 tahun, tak bisa menerima sistem seperti ini. Baik dalam bidang akademis maupun olahraga, dia berada di bawah rata-rata. Namun dalam dirinya, tersimpan perasaan yang mengebu-gebu! Di tengah dunia di mana cinta dilarang, apakah yang akan terjadi padanya kalau dia jatuh cinta?

Made in Abyss

Made in Abyss

Kinema Citrus
? episodes · TV Completed
8.75

Made in Abyss menceritakan sebuah gua yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss, tempat ini adalah satu-satunya tempat yang belum pernah dijelajahi di dunia. Tidak ada yang tahu seberapa besar dan dalamnya tempat ini, tempat ini dihuni oleh makhluk-makhluk aneh dan menakjubkan dan penuh dengan benda peninggalan kuno misterius yang tidak diketahui oleh manusia modern. Para generasi petualang yang berani telah masuk ke dalam tempat rahasia ini. Dan orang-orang yang berani untuk mengeksplorasi lubang berbahaya ini dikenal sebagai “Cave Raiders.”

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Lerche
? episodes · TV Completed
7.86

Download Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, Streaming Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e.Berlatar cerita di SMA Koudo Ikusei, sekolah bergengsi dengan fasilitas terbaik dimana hampir 100% muridnya melanjutkan studi ke universitas atau bekerja. Para murid memiliki kebebasan dalam berpenampilan atau bergaya sesuka mereka. Meskipun sekolah ini terlihat seperti surga bagi para muridnya, namun pada kenyataannya hanya murid paling unggul lah yang diperlakukan dengan baik.

OLX101 mpo0110