Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Summer 2016

Amaama to Inazuma

Amaama to Inazuma

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.79

Inuzuka Kouhei adalah seorang guru yang harus membesarkan anak perempuannya seorang diri setelah ditinggal mati oleh istrinya. Dia tak pandai memasak, jadi dia dan anaknya yang bernama Tsumugi itu hanya memakan makanan instan yang dibeli dari supermarket. Dan karena sesekali ingin memberikan makanan yang dimasak secara langsung, Kouhei pun mengajak anaknya pergi ke sebuah restoran yang ternyata dikelola oleh orang tua muridnya. Namun sayangnya saat berkunjung ke sana, restorannya sudah tutup. Akan tetapi, murid Kouhei tersebut menawarkan diri untuk memasakkan makanan untuk mereka, dan kisah mereka bertiga pun dimulai dari sana.

Handa-kun

Handa-kun

Diomedea
? episodes · TV Completed
7.40

Menceritakan enam tahun sebelum Barakamon, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Handa Seishuu sebagai seorang murId SMA.

Mob Psycho 100

Mob Psycho 100

Bones
? episodes · TV Completed
8.49

Kageyama Shigeo alias Mob adalah seorang murid kelas 2 SMP yang memiliki kekuatan psikis. Sejak kecil ia bisa membengkokkan sendok dan menggerakkan benda dengan pikirannya, tapi dia kurang mampu mengendalikan kekuatannya. Saat ini yang ia inginkan hanyalah bisa berteman dengan teman gadis sekelasnya yang bernama Tsubomi. Di bawah bimbingan guru psikisnya (yang sebenarnya tak memiliki kekuatan psikis), dia menjalani kehidupan sehari-harinya dan mencoba mencari arti dari keberadaannya di dunia.

Orange

Orange

Telecom Animation Film
? episodes · TV Completed
7.92

Suatu hari, Takamiya Naho menerima surat yang ditulis dirinya sendiri dari 10 tahun yang akan datang. Surat yang dibaca Naho tersebut, menceritakan tentang rincian kejadian yang ia alami setiap harinya di masa depan, termasuk kepindahan murid baru yang bernama Naruse Kakeru ke kelasnya.Naho dari 10 tahun yang akan datang berulang kali menyatakan penyesalannya, dan ia ingin memperbaiki masa lalunya dengan memastikan Naho di masa lalu membuat keputusan yang tepat terutama menyangkut Kakeru. Dan yang lebih mengejutkan adalah cerita tentang Kakeru yang sepuluh tahun lagi telah tiada. Naho di masa depan meminta Naho di masa lalu untuk benar-benar memperhatikan Kakeru.

ReLIFE

ReLIFE

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
8.36

Mengisahkan seorang laki-laki pengangguran berumur 27 tahun bernama Kaizaki Arata yang selalu gagal dalam setiap wawancara pekerjaan setelah ia keluar dari perusahaan yang sebelumnya mempekerjakannya. Kehidupannya pun berubah setelah bertemu Yoake Ryou dari Institut Penelitian ReLife yang menawarinya sebuah obat yang mampu mengubah penampilannya menjadi seorang berumur 17 tahun dan menjadi bahan percobaan mereka selama satu tahun. Dan begitulah, Kaizaki Arata pun mengulang kembali masa-masa SMA-nya.

Shokugeki no Souma Season 2

Shokugeki no Souma Season 2

J.C.Staff
? episodes · TV Completed
8.54

Musim kedua dari serial anime Shokugeki no Souma yang menceritakan tentang Yukihira Souma yang ingin menjadi seorang koki di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya. Meskipun Souma merasa down setelah kejadian itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya karena tantangan dari  Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

Taboo Tatto

Taboo Tatto

J.C.Staff
? episodes · TV Completed
6.27

Seigi seorang murid SMP pengguna seni bela diri  yang sudah terlatih, sering berhadapan dengan situasi di mana ia harus melindungi orang lain. Suatu hari, dia melindungi seorang laki-laki dari sasaran para preman, dan sebagai balas budinya laki-laki itu pun memberinya sebuah tato aneh di telapak tangannya. Tato tersebut adalah senjata rahasia yang dibuat saat terjadinya perselisihan ras antara Amerika dan Kerajaan Serinistan.Seigi bertemu dengan seorang gadis kuat yang juga menggunakan senjata rahasia tersebut, gadis itu mengejarnya dan berniat mengambil senjata rahasia itu darinya. Kemampuan seni bela diri Seigi tak cukup untuk membuatnya bisa bertahan hidup, namun akankah Seigi mengetahui pemicu dari kekuatan tatonya?

OLX101 mpo0110