Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Summer 2015

Akatsuki no Yona OVA

Akatsuki no Yona OVA

Studio Pierrot
? episodes · OVA Completed
7.79

Series kali ini akan mengadaptasi dua chapter bonus dari volume manga Mizuho Kusanagi, yang berjudul  “Di Punggung Itu” dan “Kija. Cerita ” Di Punggung Itu” mengisahkan tentang kejadian yang ada di penginapan pemandian air panas, yang menggambarkan masa lalu “Kija” sebagai seorang Naga Putih.

Aoharu x Kikanjuu

Aoharu x Kikanjuu

Brain's Base
? episodes · TV Completed
7.31

Saat Hotaru pindah ke apartemen, ada seorang pria misterius yang berdiri di depan pintu apartemennya. Hotaru memutuskan untuk menghadapi pria itu yang ternyata tinggal di sebelah apertemennya. Keesokan harinya di sekolah, teman terbaik Hotaru Kanae bercerita padanya kalau dia ditipu oleh seorang host. Saat Hotaru ingin melabrak host tersebut, secara kebetulan dia bertemu dengan tetangga apartemennya yaitu Masamune. Bagaimana selanjutnya? Silakan klik link di bawah ini untuk mengunduhnya.

Charlotte

Charlotte

P.A. Works
? episodes · TV Completed
7.78

Watch full episodes Charlotte, download Charlotte english subbed, Charlotte eng sub, download Charlotte eng sub, stream Charlotte at oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. Charlotte, Charlotte(シャーロット) Status: Completed Studio: P.A. Works Released: 2015 Duration: 24 min. per ep. Season: Summer 2015 Type: TV Episodes: 13 Posted by: Rmihawk Released on: January 24, 2021 Updated on: January 25, 2021Drama School Super Power Watch streaming Charlotte English Subbed on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Charlotte Eng Sub, don’t forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Charlotte on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Dragon Ball Super

Dragon Ball Super

Toei Animation
? episodes · TV Completed
7.43

Watch full episodes Dragon Ball Super, download Dragon Ball Super english subbed, Dragon Ball Super eng sub, download Dragon Ball Super eng sub, stream Dragon Ball Super at oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. ドラゴンボール超(スーパー) Status: Completed Studio: Toei Animation Released: 2015 Duration: 23 min. per ep. Season: Summer 2015 Type: TV Episodes: 131 Posted by: Rmihawk Released on: January 16, 2021 Updated on: October 5, 2021Action Adventure Comedy Fantasy Martial Arts Shounen Super Power Watch streaming Dragon Ball Super English Subbed on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Dragon Ball Super Eng Sub, don’t forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Dragon Ball Super on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Gangsta.

Gangsta.

Manglobe
? episodes · TV Completed
7.40

Di kota Ergastulum, sebuah wilayah yang penuh dengan laki-laki pembuat onar dan pencuri, pelacur dan polisi yang kotor, ada beberapa pekerjaan yang terlalu kotor bahkan pendudukpun tak mau melakukannya. “Benriya,” Nic dan Worick, yang akan melakukan pekerjaan yang tak mau diambil oleh orang lain. Sampai suatu hari ketika polisi yang mereka kenal di kepolisian meminta bantuan mereka untuk mengatasi geng baru yang berbuat onar di wilayah keluarga Mafia. Ini seperti pekerjaan yang biasanya, namun duo Benriya ini mulai menyadari kalau pekerjaan ini jauh dari yang biasanya.

Non Non Biyori Repeat

Non Non Biyori Repeat

SILVER LINK.
? episodes · TV Completed
8.33

Season kedua dari Non Non Biyori.

Overlord

Overlord

Madhouse
? episodes · TV Completed
8.17

Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang diam-diam shut down. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian diubah menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan karakter non–pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

Ushio to Tora

Ushio to Tora

MAPPA, Studio VOLN
? episodes · TV Completed
7.65

Ushio beranggapan kalau pembicaraan ayahnya mengenai iblis yang tertusuk tombak legenda di kuil batu hanyalah omong kosong belaka, tetapi saat ia melihat sendiri rakasa yang ada di dalam ruang bawah tanah, Ushio harus mengubah anggapannya mengenai legenda keluarga! Untuk menyelamatkan teman-temannya dan keluarga dari roh-roh yang menyerang, Ushio dipaksa untuk melepaskan Tora dari belenggunya. Tapi akankah makhluk yang dilepaskan Ushio ini akan memperburuk keadaan? Silakan tonton episode-episodenya di bawah ini.

Working!!!

Working!!!

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
8.21

Season ke 3 dari Working!!. Cerita ini bertempat di sebuah restoran keluarga bernama Wagnaria yang berlokasi di perfektur Hokkaido. Takanashi Sota adalah siswa SMA yang bekerja paruh waktu di restoran ini, dan dia mengalami berbagai macam hal aneh karena kelakuan rekan kerjanya yang eksentrik, meskipun dirinya sendiripun adalah seorang minicon, orang yang menyukai makhluk-makhluk yang kecil.

OLX101 mpo0110