Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2024

Boku no Hero Academia S7

Bones
? episodes · TV Ongoing My Hero Academia Season 7, My Hero Academia 7, 僕のヒーローアカデミア 第7期
8.09

Lanjutan dari musim sebelumnya.

Boku no Hero Academia Season 7, Streaming Boku no Hero Academia Season 7 Subtitle Indonesia, Download Boku no Hero Academia Season 7 Subtitle Indonesia.

Date A Live Season 5

GEEK TOYS
12 episodes · TV Completed Date A Live V, Date A Live 5, Date A Live Fifth Season, DAL 5, デート・ア・ライブⅤ
7.45

Lanjutan dari musim sebelumnya.

Date A Live Season 5, Streaming Date A Live Season 5 Subtitle Indonesia, Download Date A Live Season 5 Subtitle Indonesia.

Kaijuu 8-gou

Production I.G
? episodes · TV Completed Kaiju No. 8, 8Kaijuu, Monster #8, Kaiju No.Eight, 怪獣8号
8.22

Monster aneh mirip Godzilla yang disebut “kaijuu” telah muncul di seluruh Jepang selama bertahun-tahun. Untuk memerangi binatang buas ini, unit militer elit yang dikenal sebagai Korps Pertahanan mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi warga sipil. Setelah makhluk dibunuh, “penyapu”—yang bekerja di bawah Perusahaan Pembersih Kaijuu Profesional—ditinggal untuk membuang sisa-sisa makhluk tersebut.

Kafka Hibino, pria berusia 32 tahun, tidak puas dengan pekerjaannya sebagai tukang sapu. Sejak usia muda, dia bercita-cita untuk bergabung dengan Korps Pertahanan dan membunuh kaijuu untuk mencari nafkah. Namun, setelah beberapa kali gagal, ia menyerah pada mimpinya dan pasrah pada kehidupan biasa-biasa saja yang memberikan gaji yang layak. Namun demikian, ketika seorang rekrutan berusia 18 tahun yang ambisius bernama Leno Ichikawa bergabung dengan tim pembersihnya, Kafka sekali lagi teringat akan keinginannya untuk bergabung dengan militer.

Menyusul serangkaian kejadian malang dan interaksi dengan penyapu junior, Kafka bertemu dengan kaijuu tipe parasit yang memaksa masuk melalui mulutnya—mengubahnya menjadi monster humanoid. Dengan kekuatan barunya, Kafka ingin mewujudkan impian seumur hidupnya.

Kimetsu no Yaiba S4

ufotable
? episodes · TV Ongoing Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, 鬼滅の刃 柱稽古編
7.68

Musim keempat dari Kimetsu no Yaiba yang akan Rilis 12 Mei 2024

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Season 3

Drive
11 episodes · TV Completed KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3, この素晴らしい世界に祝福を!3
8.38

Musim ketiga dari serial anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! yang bercerita tentang kehidupan Satou Kazumaseorang hikikomori yang menyukai game yang akhirnya meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas , harusnya ia memang sudah benar-benar meninggal, tetapi saat ia terbangunseorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi berada di depan matanya. Hei, aku punya sesuatu yang menarik untukmuApa kau ingin pergi ke dunia lainKau boleh memilih satu hal yang akan ikut bersamamu.” … Kalau begitu aku memilihmu saja, Dewi.” Dari sinilahpetualangan besar Azuma yang telah bereinkarnasi dan bertujuan untuk menundukkan Raja Iblis dimulai. Harusnya seperti itutapi nyatanya, di sana ia harus menjadi pekerja kasar untuk mendapatkan sesuap nasi, pakaian dan tempat tinggalMeskipun Kazuma ingin hidup damaidewi selalu saja menimbulkan masalah satu demi satudan akhirnyamereka menarik perhatian tentara Raja Iblis itu?! Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Season 2

Mahouka Koukou no Rettousei Season 3

8bit
? episodes · TV Completed The Irregular at Magic High School Season 3, 魔法科高校の劣等生 第3シーズン
7.25

Musim ketiga dari Mahouka Koukou no Rettousei

Tensei shitara Slime Datta Ken S3

8bit
24 episodes · TV Ongoing That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Tensura 3, 転生したらスライムだった件 第3期
8.34

Lanjutan dari Tensei shitara Slime Datta Ken

Wind Breaker

CloverWorks
13 episodes · TV Ongoing WIND BREAKER
7.94

Haruka Sakura tak ingin berurusan dengan yang lemah—dia hanya tertarik pada yang terkuat di antara yang kuat. Dia baru saja mulai bersekolah di SMA Furin, sebuah sekolah bagi kaum yang direndahkan dan hanya dikenal karena kekuatan tawuran mereka—kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang mengganggu. Namun Haruka tidak tertarik menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun—dia hanya ingin mencapai puncak!

OLX101 mpo0110