Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2023

Dr. Stone Season 3

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed Dr. Stone 3rd Season, Dr.STONE NEW WORLD
8.07

Musim ketiga dari anime Dr. Stone. Akan Rilis pada Tanggal 6 April 2023 Pukul 23:45 PM

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Millepensee
13 episodes · TV Completed I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too, Iseleve, 異世界でチート能力を手にした俺は、現実世界をも無双する ~レベルアップは人生を変えた~
7.50

Sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah Dibully secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke hal yang tidak diketahui. Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang tak ternilai dan dunia yang penuh dengan sihir seperti monster. Yang paling mengejutkan adalah dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan ketika dia kembali ke Bumi.

Jigokuraku

MAPPA
? episodes · TV Completed Hell's Paradise, Paradition, Heavenhell, 地獄楽
8.38

Periode Edo mendekati akhir. Gabimaru, seorang shinobi yang sebelumnya dikenal sebagai yang terkuat di Iwagakure yang sekarang menjadi terpidana mati diberitahu bahwa dia akan dibebaskanjika dia dapat membawa kembali Ramuan Kehidupan dari sebuah pulau yang dikabarkan sebagai tanah suci Buddha, Sukhavati. Dengan harapan bisa bertemu kembali dengan istri tercintanya, Gabimaru menuju pulau bersama dengan algojo Yamada Asaemon Sagiri. Setelah tiba di sana, mereka bertemu dengan terpidana mati lainnya untuk mencari Ramuan Kehidupan serta sejumlah makhluk tak dikenal, patung buatan manusia yang menakutkan, dan para pertapa yang menguasai pulau itu. Bisakah Gabimaru menemukan Ramuan Kehidupan di pulau misterius ini dan membuatnya pulang hidup-hidup?

Kimetsu no Yaiba S3

ufotable
? episodes · TV Completed Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc, 鬼滅の刃 刀鍛冶の里編
8.66

Akan mengadaptasi Arc Swordsmith Village.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!

Drive
12 episodes · TV Completed KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!, この素晴らしい世界に爆焔を!
8.04

Spin off dari seri Konosuba. Anggota Klan Sihir Merah Tua Megumin dan Yunyun merupakan murid peringkat atas di kelas mereka, tapi mereka masih harus banyak belajar. Yunyun mulai belajar sihir tingkat lanjut, tapi Megumin telah memilih jalan yang berbeda yaitu jalur sihir ledakan! Meskipun diperingatkan tentang kegunaannya yang terbatas, Megumin percaya sihir ledakan adalah satu-satunya caranya untuk menjadi penyihir yang hebat dan luar biasa!

KAMI DROP / TIDAK DIKERJAKAN LAGI.

MASHLE

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed Mashle: Magic and Muscles, マッシュル-MASHLE-
7.73

Bagi semua orang di dunianya yang didominasi sihir, Mash Burnedead yang muda dan tak berdaya adalah ancaman bagi kumpulan gen dan harus disingkirkan. Hidup diam-diam di hutan, dia menghabiskan setiap hari melatih tubuhnya, membangun otot yang cukup kuat untuk bersaing dengan sihir itu sendiri! Namun, setelah identitasnya terungkap dan kehidupannya yang damai terancam, Mash memulai perjalanannya untuk menjadi “Visionaris Ilahi”, sebuah peran yang begitu kuat sehingga masyarakat tidak punya pilihan selain menerima keberadaannya.

Maka, untuk mempertahankan kehidupannya yang damai, Mash tanpa sihir mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, bersaing dengan anak-anak dari beberapa yang paling kuat dan elit di dunia. Kurangnya keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di Easton, sihir, Mash tampaknya sudah dirugikan oleh teman-teman sekelasnya. Untuk mencapai tujuannya, Mash harus berjuang melewati setiap cobaan menggunakan tinjunya sendiri, mengatasi sihir dengan otot, semuanya demi gelar termasyhur Divine Visionary!

Akan Rilis pada Tanggal 8 April 2023 Pukul 12:00 AM

Oshi no Ko

Doga Kobo
11 episodes · TV Completed [Oshi No Ko], My Star, 【Oshi no Ko】, 【推しの子】
9.35

Ai Hoshino, gadis berusia enam belas tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah perwujudan dari gadis muda yang murni. Tapi semua yang berkilau itu bukanlah emas. Gorou Amemiya adalah seorang dokter pedesaan dan penggemar berat Ai. Jadi saat idolanya yang sedang hamil itu datang ke rumah sakitnya, dia sangat bingung. Gorou menjanjikannya persalinan yang aman. Namun nasib berkata lain, Gorou Amemiya tiba-tiba dibunuh oleh seseorang dan sekarang dia terlahir kembali menjadi anak idolanya dan ingatan Goro di kehidupannya yang sebelumnya masih dia miliki. Bagaimanakah kehidupannya setelah ini?

OLX101 mpo0110