Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2022

AOASHI

AOASHI

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.01

Ashito Aoi adalah pesepakbola muda yang bercita-cita tinggi dari kota terpencil di Jepang. Harapannya untuk masuk ke SMA dengan klub sepak bola yang bagus pupus ketika dia menyebabkan insiden dalam pertandingan penting timnya, yang mengakibatkan kekalahan dan tim mereka gugur dari turnamen. Namun ternyata dia menarik perhatian Tatsuya Fukuda, pelatih tim SMA dari tim muda J-League terkemuka, “Tokyo City Esperion FC.” Setelah itu Tatsuya menjelaskan ambisinya pada Aoi kalau dia ingin membangun tim yang dapat menguasai dunia.AOASHI

Date A Live Season 4

Date A Live Season 4

GEEK TOYS
? episodes · TV Completed
8.20

Lanjutan dari musim sebelumnya.Date A Live Season 4, Streaming Date A Live Season 4 Subtitle Indonesia, Download Date A Live Season 4 Subtitle Indonesia.

Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic-

Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic-

? episodes · TV Completed
9.00

Musim ketiga dari Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic-Cinta adalah perang!Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

SPY x FAMILY

SPY x FAMILY

CloverWorks, Wit Studio
? episodes · TV Completed
9.04

SPY x FAMILY. Loid Forger atau agen Senja adalah mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran. Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper dan istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan misi Senja dan menjaga perdamaian dunia.

Tate no Yuusha no Nariagari S2

Tate no Yuusha no Nariagari S2

DR Movie, Kinema Citrus
? episodes · TV Completed
7.8

Lanjutan dari musim sebelumnya..Tate no Yuusha no Nariagari S2, Tate no Yuusha no Nariagari S2 Subtitle Indonesia, Streaming Tate no Yuusha no Nariagari S2, Download Tate no Yuusha no Nariagari S2.

Tomodachi Game

Tomodachi Game

Okuruto Noboru
? episodes · TV Completed
7.47

Katagiri Yuichi yang menghargai persahabatan di atas segalanya, menikmati kehidupannya yang menyenangkan bersama teman-teman dekatnya Sawagiri Shiho, Mikasa Tenji, Shibe Makoto, dan Kokorogi Yutori. Namun, karena suatu insiden, mereka terseret ke dalam permainan pembayaran utang. Satu-satunya cara untuk mengakhiri “Tomodachi gAME” adalah dengan tidak meragukan teman-teman mereka. Terikat oleh ikatan persahabatan yang kuat, permainan seharusnya mudah, tapi apakah mereka akan mempercayai atau mengkhianati teman-teman mereka yang berharga?Tomodachi Game

OLX101 mpo0110