Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2018

3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo: Real Girl

Hoods Entertainment
12 episodes · TV Completed
6.77

Tsusui Hikari merupakan seorang Otaku, dan dia menghindar dari kehidupan sosial. Hikari hanya memiliki satu teman di sekolah yang juga seorang sulit bergaul. Hikari diejek hampir seluruh teman sekelasnya karena terlihat menjijikkan dan aneh. Suatu hari, dia harus membersihkan kolam renang sekolah bersama Igarashi Iroha, yang sepertinya merupakan tipe gadis yang paling ia benci di dunia nyata. Gadis itu suka bolos, dan kasar, dan dia tak punya teman sesama wanita, dan sepertinya dia agak pilih-pilih teman juga. Akan tetapi, gadis itu bersikap baik pada Hikari, dan bahkan menolong Hikari saat diejek oleh anak lain. Karena Pengalaman pahit serta rasa tidak percayanya, Hikari bahkan sempat mengatakan sesuatu yang melukai hati Iroha, namun Iroha tak pernah menganggap Hikari sebagai orang yang menjijikkan. Setelah beberapa waktu bersama, Hikari akhirnya melihat Iroha sebagai sosok gadis 3D. Apakah ia bisa mengatasi hal tersebut?

Boku no Hero Academia Season 3

Boku no Hero Academia Season 3

Bones
? episodes · TV Completed
8.29

Musim ketiga dari serial anime Boku no Hero Academia

Captain Tsubasa (2018)

Captain Tsubasa (2018)

David Production
? episodes · TV Completed
7.43

Watch full episodes Captain Tsubasa (2018), download Captain Tsubasa (2018) english subbed, Captain Tsubasa (2018) eng sub, download Captain Tsubasa (2018) eng sub, stream Captain Tsubasa (2018) at oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. キャプテン翼 Status: Completed Studio: David Production Released: 2018 Duration: 22 min. per ep. Season: Spring 2018 Type: TV Episodes: 52 Posted by: Rmihawk Released on: January 24, 2021 Updated on: January 25, 2021Action Shounen Sports Watch streaming Captain Tsubasa (2018) English Subbed on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Captain Tsubasa (2018) Eng Sub, don’t forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Captain Tsubasa (2018) on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Megalo Box

Megalo Box

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.92

Untuk bertahan hidup, JD (Junk Dog) ikut serta dalam pertandingan tinju ilegal. Ia tak bisa mengikuti pertandingan tinju resmi dikarenakan tak memiliki tanda pengenal sebagai penduduk yang sah.  Dia pun terpaksa ikut dalam pertandingan tinju ilegal yang mengharuskannya mengalah agar mendapatkan banyak uang dalam taruhan penonton. Suatu ketika di jalan ia bertemu dengan sang juara tinju yang menjadi kandidat pemenang dalam Kejuaraan Tinju Dunia, Megalonia. Dalam pertemuan pertama tersebut, keduanya langsung meninggalkan kesan permusuhan yang membawanya keduanya dalam pertandingan tinju yang entah seperti apakah hasilnya.

Steins Gate 0

Steins Gate 0

Nitroplus
? episodes · TV Completed
8.87

Enam bulan berlalu setelah Okabe Rintaro tak berhasil mengubah masa lalu, dan memilih berdiam diri di garis waktu di mana Makise Kurisu mati.  Ia pun menanggalkan identitasnya sebagai seorang ilmuwan gila. Putri dari Daru di masa depan yaitu Suzuha Amane yang kembali ke masa lalu, berusaha membujuk Rintaro agar bersedia membantunya untuk mencegah terjadinya Perang Dunia Ketiga. Karena masih trauma dengan kegagalannya mengubah garis waktu, Rintaro terus menolak ajakan Suzuha. Lalu suatu hari, Okabe yang mengikuti sebuah seminar yang diadakan oleh Profesor Alexis Leskinen dibuat terkejut karena di sana ia mendapati Kiryu Moeka. Saat seminar berlangsung, Alexis dan Maho mempersembahkan Amadeus, sebuah program kecerdasan buatan yang diciptakan oleh Kurisu sebelum dia meninggal.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Studio 3Hz
? episodes · TV Completed
7.09

Kohiruimaki Karen adalah seorang gadis perguruan tinggi yang memiliki tinggi badan 183 cm dan ia merasa tak nyaman dengan tingginya yang tidak wajar tersebut. Ditambah lagi dia kurang bisa bergaul dengan orang lain di kehidupan dunia nyata. Lalu dia pun memasuki sebuah dunia daring bernama Gun Gale Online menggunakan avatar bernama Lleenn yang tingginya kurang dari 150 cm dan mengenakan baju bernuasa merah muda. Dia bertemu dengan avatar lain yaitu seorang gadis cantik berkulit cokelat yang bernama Pitohui. Mereka pun berteman, dan suatu hari Pitohui memaksa Llenn untuk ikut serta dalam Squad Jam, sebuah turnamen Battle Royal yang merupakan variasi dari turnamen Bullet of Bullet.

Tokyo Ghoul:re

Tokyo Ghoul:re

Studio Pierrot
? episodes · TV Completed
7.76

Dua tahun berlalu sejak penyergapan CCG ke Anteiku. Meskipun suasana di Tokyo berubah drastis karena pengaruh dri CCG, para Ghoul tetap menghadapi masalah yang membuat mereka harus wasapada, terutama pada Pohon Aogiri yang mengakui bahwa perkembangan CCG mengancam keberadaan mereka.

OLX101 mpo0110