Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2016

Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia

Bones
? episodes · TV Completed
8.13

Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa ia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya …. Dalam Boku no Hero Academia, status seseorang ditentukan oleh “bakat”(sebuah kekuatan super yang unik yang berkembang saat usia anak-anak). Tapi, sayangnya, sang otaku pahlawan, Midoriya “Deku” Izuku pernah divonis tak memiliki “bakat”. Begitulah, sampai ia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar sepanjang masa. Perubahan Izuku dari seorang pengkhayal pahlawan menjadi pahlawan dimulai di Akademi Yuuei yaitu sekolah setingkat SMA yang melatih calon pahlawan. Saat diterima di akademi bergensi ini Izuku masuk dalam cloud nine. Apalagi setelah ia tahu bahwa All Might adalah salah satu dari guru pengajarnya, kejutan apa yang lebih membahagiakannya daripada hal itu? Dan akankah Izuku mampu bersaing dengan teman-teman sekelasnya yang elit?

Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs

Bones
? episodes · TV Completed
7.79

Watch full episodes Bungou Stray Dogs, download Bungou Stray Dogs english subbed, Bungou Stray Dogs eng sub, download Bungou Stray Dogs eng sub, stream Bungou Stray Dogs at oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. Bungo Stray Dogs, Literary Stray Dogs, 文豪ストレイドッグス Status: Completed Studio: Bones Released: 2016 Duration: 23 min. per ep. Season: Spring 2016 Type: TV Episodes: 12 Posted by: Rmihawk Released on: January 24, 2021 Updated on: January 25, 2021Action Comedy Mystery Seinen Super Power Supernatural Watch streaming Bungou Stray Dogs English Subbed on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Bungou Stray Dogs Eng Sub, don’t forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Bungou Stray Dogs on oploverz.asia | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Joker Game

Joker Game

Production I.G
? episodes · TV Completed
7.06

Anime ini mengambil setting di tahun 1937 pada malam Perang Dunia II, cerita anime ini melibatkan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai “D Agency.” Organisasi ini didirikan oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Kekaisaran Jepang. Cita-citanya menuntunnya untuk merekrut orang luar lulusan akademi militer dan personil, dan melatih prajurit untuk menjadi agen terampil dalam seni manipulasi. Agen ini akan menjadi tim khusus untuk melakukan operasi. Salah satu agen antihero tersebut, di bawah nama Jirou Gamou, melanjutkan misi mengerikan untuk mengungkap dokumen rahasia berjudul “Black Notes,” mereka berjuang melawan pasukan dari dalam dan tanpa jajaran sendiri.

Koutetsujou no Kabaneri

Koutetsujou no Kabaneri

Wit Studio
? episodes · TV Completed
7.26

Dalam sebuah dunia yang berada di tengah-tengah revolusi industri, muncullah sesosok monster yang tak bisa dikalahkan kecuali menusuk jantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi. Mereka menginfeksi manusia dengan gigitannya, lalu membuat manusia menjadi makhluk agresif dan mayat hidup dikenal sebagai Kabane. Di pulau Hinomoto yang terletak jauh di timur, para manusia telah membangun stasiun untuk berlindung dari makhluk-makhluk ini. Manusia menggunakan stasiun ini sebagai pusat aktivitas mereka, seperti mengelola barang-barang transportasi antara manusia dengan bantuan dari kereta uap yang disebut Hayajiro. Ikoma, seorang anak yang tinggal di stasiun Aragane dan yang membantu membangun Hayajiro, menciptakan senjata yang disebut dengan Tsuranukizutsu untuk mengalahkan makhluk-makhluk agresif tersebut. Suatu hari, saat ia menunggu kesempatan untuk menggunakan senjata itu, dan ia bertemu seorang gadis bernama Mumei yang lolos dari pemeriksaan wajib Kabane. Saat malam tiba, Ikoma bertemu lagi dengan Mumei saat ia melihat Hayajiro berada diluar kendali. Para petugas kereta pun berubah menjadi Kabane. Stasiun pun sekarang diserang oleh Kabane, dan inilah kesempatan yang telah Ikoma tunggu-tunggu.

Mayoiga

Mayoiga

Diomedea
? episodes · TV Completed
5.53

Sebuah bus tamasya membawa anak muda mudi menuju ke sebuah desa antah berantah yang bernama Nanakimura. Sebuah tempat yang dikatakan terdapat sebuah utopia (negeri khayalan) yang bebas dari kesulitan-kesulitan duniawi … begitulah rumornya.Bis tersebut telah memasuki bagian dalam gunung, dalam bis tersebut terdapat 30 orang dengan kepribadian berbeda-beda, masing-masing dari mereka menyimpan harapannya masing-masing dan juga masalah dalam hatinya.Dan saat mereka tiba, yang menyambut mereka adalah sebuah desa tak berpenghuni yang memiliki tanda kehidupan yang samar. Apa sebenarnya rahasia dari desa Nanakimura ini?

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

White Fox
? episodes · TV Completed
8.30

Dalam perjalanan pulang dari toko, tiba-tiba, seorang murid SMA yang bernama Subaru Natsuki dipanggil ke dunia lain. Dan tak ada tanda-tanda siapa orang yang telah memanggilnya, terlebih lagi situasinya semakin buruk saat ia diserang. Tapi saat ia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak misterius bersama peri kucing, Subaru memutuskan bekerja sama dengannya untuk membalas budi. Saat mereka akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk, Subaru dan gadis itu diserang dan dibunuh oleh seseorang. Subaru kemudian terbangun di tempat ia pertama kali datang ke dunia lain itu dan dia menyadari kalau dirinya memperoleh kekuatan “Kembali dengan Kematian” dan dia pun menjadi seorang anak yang tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan kematian. Dalam keputusasaan, bisakah dia menyelamatkan gadis itu dari takdir kematiannya?

Sakamoto desu ga?

Sakamoto desu ga?

Studio Deen
? episodes · TV Completed
?

Sakamoto yang merupakan murid kelas satu SMA, dia tak hanya keren, tapi paling keren! Bahkan baru memulai debut di SMA pun, ia sudah mulai menarik perhatian semua orang. Gadis-gadis sangat menyukainya, dan sebagian besar anak laki-laki membencinya. Bahkan ada anak laki-laki di kelasnya yang berprofesi sebagai model, tapi popularitasnya terus-menerus dikalahkan oleh Sakamoto! Trik dan jebakan seperti apa pun yang diberikan mereka pada Sakakomoto, selalu berhasil digagalkan semuanya dengan mudah dan tentunya keren. Meski Sakamoto terlihat dingin dan suka menyendiri, ia akan tetap membantu orang lain jika diminta, seperti dalam kasus anak di kelasnya yang terus-menerus dibully. Tak peduli kesulitan seperti apa pun yang menerpa Sakamoto, ia melalui semua kehidupan di SMA-nya dengan penuh keyakinan dan berkelas, tentunya keren juga.

Terra Formars: Revenge

Terra Formars: Revenge

LIDENFILMS, TYO Animations
? episodes · TV Completed
7.82

Dengan adanya program perjalanan menuju ke Mars, para ilmuwan abad 21 melakukan percobaan mendarat ke planet Mars untuk mencari tahu apakah manusia bisa bertahan hidup di permukaan planet tersebut. Mereka melakukan rencana percobaan efisien dengan mengirimkan kecoak dan jamur ke permukaan planet Mars agar jamur tersebut bisa menyerap sinar matahari dan bangkai kecoak di sini digunakan sebagai sumber makanan jamur.Dan saat ini sudah tahun 2577, di mana kapal berawak manusia pertama berhasil mendarat di Mars yang beranggotakan enam orang. Mereka sudah bersiap untuk melaksanakan misi. Tapi yang mereka temukan di planet asing itu adalah kecoak mutan raksasa yang berperilaku seperti manusia. Kecoak mutan teresebut juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Anggota kru awal kapal pun dengan mudahnya dimusnahkan oleh para kecoak mutan, tapi anggota kru berhasil mengirimkan transmisi sinyal ke Bumi. Dan sekarang, umat manusia pun telah siap mengirimkan para ksatria elit untuk memusnahkan para serangga mutan tersebut dan mengambil alih Mars.

OLX101 mpo0110