Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2015

Diamond no Ace Season 2

Diamond no Ace Season 2

Madhouse, Production I.G
? episodes · TV Completed
8.33

Musim kedua dari anime Diamond no Ace yang mengisahkan tentang Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung dalam sekolah khusus yang di dalamnya ada catcher luar biasa bernama Kazuya Miyuki. Bersama dengan seluruh tim, mereka berusaha untuk menuju kejuaraan Koushien Jepang melalui usaha keras dan tekad.

Gintama°

Gintama°

Bandai Namco Pictures
? episodes · TV Completed
9.11

Lanjutan dari seri Gintama’: Enchousen (S3).

Hibike! Euphonium

Hibike! Euphonium

Kyoto Animation
? episodes · TV Completed
8.01

Hibike! Euphonium dimulai saat Kumiko Oumae, seorang gadis yang berada di klub band alat musik tiup kuningan SMP, mengunjungi klub alat musik tiup kuningan SMA di tahun pertamanya. Kumiko yang sekelas Hazuki dan Sapphire memutuskan untuk bergabung dengan klub, tapi Kumiko melihat teman sekelasnya Reina di sana dan ragu-ragu. Dia ingat insiden saat dia dan Reina di kontes band alat musik tiup kuningan pada bangku SMP.

Nisekoi Season 2

Nisekoi Season 2

Shaft
? episodes · TV Completed
7.53

Musim kedua dari serial anime Nisekoi yang menceritakan Raku Ichijou,seorang siswa SMA. Dia juga menjadi satu-satunya pewaris pimpinan keluarga Yakuza yang disebut Shuei-Gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku pernah membuat janji, janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya. Mereka berjanji bahwa jika suatu saat nanti bertemu lagi, mereka akan menikah. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepaskan liontin pemberian gadis itu. Lalu suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki pindah ke kelas Raku. Mereka berdua tak pernah aku sama sekali. Selalu saja bertengkar. Tapi karena suatu kejadian, Raku dan Chitoge setuju untuk menjadi pasangan kekasih palsu. Meskipun Raku menyukai teman sekelasnya, Kosaki Onodera, Raku harus terus berpura-pura menjadi pacar Chitoge.

Ore Monogatari

Ore Monogatari

Madhouse
? episodes · TV Completed
8.22

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2 meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeo menyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum. Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Oregairu Season 2

Oregairu Season 2

Feel
? episodes · TV Completed
8.36

Season kedua dari anime Second season of Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Yaitu menceritakan tentang komedi romantis siswa SMA antisosial bernama Hikigaya Hachiman yang memiliki pandangan menyimpang tentang kehidupan dan tak memiliki teman atau pacar. Saat ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam: “Mereka sekelompok pembohong.” Saat ia ditanya mengenai mimpi masa depannya, ia menjawab, “Tidak bekerja.” Seorang guru mengajak Hachiman bergabung dengan klub “Layanan Sukarela” , yang kebetulan memiliki anggota seorang gadis tercantik di sekolah, dia bernama Yukinoshita Yukino.

Owari no Seraph

Owari no Seraph

Wit Studio
? episodes · TV Completed
7.63

Suatu hari, virus misterius muncul di Bumi yang menewaskan setiap manusia yang terinfeksi di atas usia 13. Pada saat yang sama, vampir muncul dari relung dunia gelap dan memperbudak manusia. Hyakuya Yuuichirou, seorang anak muda, yang bersama dengan sisa anak-anak dari panti asuhannya, diperlakukan layaknya binatang ternak oleh para vampir. Meski berada di penangkaran, Yuuichirou memiliki mimpi besar. Dia bermimpi membunuh vampir. Dia bermimpi membunuh mereka semua.

Ranpo Kitan: Game of Laplace

Ranpo Kitan: Game of Laplace

Lerche
? episodes · TV Completed
6.92

Cerita berlangsung di suatu sekolah menengah di mana terjadi beberapa kasus pembunuhan. Kobayashi, seorang anak yang bersekolah di sana bertemu dengan detektif jenius, detektif Akechi yang datang ke sekolah untuk melakukan penyelidikan. Kobayashi tertarik pada Akechi dan, terlepas kekhawatiran temannya, Hashiba, ia memutuskan menjadi relawan sang detektif tersebut.

Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma

J.C.Staff
? episodes · TV Completed
8.71

Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

OLX101 mpo0110