Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Spring 2013

Date A Live

Date A Live

AIC PLUS+
? episodes · TV Completed
7.24

Itsuka Shido adalah seorang murid SMA. Di hari terakhir liburan musim seminya, ada sebuah ledakan yang menghancurkan kota dan seorang gadis dengan baju zirah muncul di depannya. Adik tiri Shido, Kotori, mengatakan padanya kalau gadis itu adalah “Bencana bagi umat manusia : Roh”, yang mampu membuat gempat ruang angkasa. Telah terungkap bahwa Kotori adalah Komandan dari organisasi anti Roh bernama Ratatosk dan dia pun memerintahkan Shido untuk mengencani gadis roh tersebut. Kotori mengatakan, “Aku tak memintamu mengalahkan roh itu. Buat saja dia mencintaimu dan selamatkanlah dunia.”

Devil Survivor 2 The Animation

Devil Survivor 2 The Animation

Bridge
? episodes · TV Completed
6.90

Sebuah aplikasi unik terinstall pada ponsel seorang anak SMA. Dengan mengunggah foto seseorang, aplikasi tersebut bisa memberikan “wajah kematian” atau keadaan di mana seseorang tersebut mati. Ada rumor bahwa setelah video kematian ditampilkan, maka orang tersebut akan benar-benar mengalami kematian. Daichi pun iseng mencoba untuk mengunggah foto teman akrabnya lalu beberapa waktu kemudian terjadilah hal yang tak diinginkan.

Hataraku Maou-sama!! S1

Hataraku Maou-sama!! S1

White Fox
? episodes · BD Completed
7.78

Hataraku Maou-sama!! S1Dalam dunia lain yang bernama Ente Isla, Sadao Si Raja Iblis hanya tinggal selangkah lagi untuk menaklukkan dunia. Namun ia dikalahkan oleh Pahlawan Emilia dan dipaksa untuk pergi ke dunia lain yaitu zaman modern Tokyo di bumi. Namun ternyata saat sampai di Tokyo, Sadao dan Jenderal Pasukannya, Ashiya tak bisa menggunakan kekuatan mereka secara penuh, lalu bagaimanakah cara mereka untuk keluar dari situasi sulit itu dan kembali ke Ente Isla?

Oregairu

Oregairu

Brain's Base
? episodes · TV Completed
8.09

Komedi romantis ini berkisah tentang seorang siswa SMA yang antisosial bernama Hikigaya Hachiman dengan pandangan yang menyimpang terhadap kehidupan pemuda biasanya dan tidak punya teman atau pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara sangat bersemangat tentang hidup kehidupan remaja mereka, ia bergumam: “Mereka sekelompok pembohong.” Ketika ia ditanya tentang mimpi masa depannya, dia menjawab, “Tidak bekerja.” Seorang guru menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan klub “Relawan”, yang kebetulan memiliki anggota gadis tercantik di sekolah yaitu Yukinoshita Yukino. Bagaimana kisah romantis yang dipadu dengan komedi mereka?

Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin

Wit Studio
? episodes · TV Completed
8.45

Umat manusia hidup dalam bayang-bayang para raksasa. Manusia membuat sebuah kota yang dikelilingi oleh tembok besar dengan tinggi 50 meter. Dengan begitu tak ada lagi raksasa yang memangsa manusia Seorang anak laki-laki bernama Eren memiliki keinginan daripada harus hidup di dalam sangkar yang dinamakan dinding, dia ingin melihat dan mengetahui dunia luar, untuk itulah dia bertekad untuk menghabisi semua raksasa yang ada sehingga manusia bisa bebas menuju dunia luar.

OLX101 mpo0110