Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2023

Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen 1

Studio Kai
39 episodes · TV Ongoing キャプテン翼シーズン2 ジュニアユース編
7.36

Melanjutkan cerita dari Captain Tsubasa 2018.

Pada musim keduanya ini, Captain Tsubasa akan mengambil cerita di mana Tsubasa dkk akan bergabung ke dalam Timnas Junior jepang yang mengikuti turnamen di Eropa.

Download atau streaming Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen 1 yang diterjemahkan langsung oleh oploverz.

Spy x Family Season 2

CloverWorks, Wit Studio
12 episodes · TV Completed SPY×FAMILY Season 2
8.49

Melanjutkan cerita dari Spy x Family.

Tate no Yuusha no Nariagari S3

Kinema Citrus
12 episodes · TV Completed The Rising of the Shield Hero Season 3, Tate no Yuusha no Nariagari 3rd Season, The Rising of the Shield Hero 3rd Season, 盾の勇者の成り上がり Season 3
7.70

Melanjutkan cerita dari Tate no Yuusha no Nariagari S2.

The Eminence in Shadow S2

Nexus
12 episodes · TV Upcoming The Eminence in Shadow Season 2, Shadow Garden 2nd Season, 陰の実力者になりたくて! 2nd Season
8.74

Segalanya berjalan sesuai rencana, namun saat kebangkitan semakin dekat. Cid Kagenou dan Shadow Garden menyelidiki Kota Tanpa Hukum, sebuah tangki septik tempat bulan merah menggantung rendah di langit dan tiga raja yang berkuasa menguasai jalanan. Namun, daya tarik sebenarnya bagi Cid adalah orang yang bisa mengambil darah – Ratu Darah, seorang vampir yang telah tertidur di peti matinya selama ribuan tahun. Kebangkitannya semakin dekat, dan Cid akhirnya menghadapi hari perhitungan.

Tokyo Revengers S3: Tenjiku-hen

LIDENFILMS
13 episodes · TV Completed 東京リベンジャーズ 天竺編
7.74

Tokyo Revengers S3. Lanjutan dari musim sebelumnya..

Undead Unluck

David Production
? episodes · TV Completed アンデッドアンラック
8.08

Setelah membaca kesimpulan dari serial manga favoritnya, Fuuko Izumo akhirnya merasa siap untuk mengakhiri keberadaannya. Selama 10 tahun terakhir, Fuuko menderita penyakit yang membawa malapetaka bagi siapa pun yang menyentuhnya. Hal ini berdampak drastis pada lingkungannya, bahkan secara tidak sengaja mengakibatkan kematian orang-orang di sekitarnya—termasuk orang tuanya.

Saat dia berdiri di jembatan di atas rel kereta api, Fuuko disentuh oleh seorang pria asing, menyebabkan pijakan di bawahnya patah dan menjatuhkannya di depan kereta yang melaju. Namun, ketika Fuuko menemukan mayat pria itu, dia menemukan bahwa tubuhnya sedang beregenerasi dan dia hidup kembali.

Pria, yang Fuuko beri nama Andy, adalah makhluk abadi—dan seperti dia, dia juga menginginkan kematian. Awalnya meremehkan, Fuuko akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Andy untuk memberinya kematian terbaik; tapi sebuah organisasi misterius mengintai di balik bayang-bayang, berharap bisa memanfaatkan kemampuan aneh keduanya.

OLX101 mpo0110