Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2022

BLUELOCK

BLUELOCK

8bit
? episodes · TV Completed
8.42

Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, timnas Jepang berjuang untuk berkumpul kembali. Tapi apa yang kurang? Seorang Striker Andalan mutlak yang dapat membimbing mereka untuk menang. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat ingin menciptakan striker yang haus akan gol dan haus kemenangan, dan yang bisa menjadi instrumen penentu dalam membalikkan keadaan. Untuk mewujudkannya, mereka telah mengumpulkan 300 pemain muda terbaik Jepang. dan pemain muda paling cerdas. Siapa yang akan muncul sebagai pemimpin tim dan akankah mereka mampu mengalahkan semua orang yang menghalangi jalan mereka?

Boku no Hero Academia Season 6

Boku no Hero Academia Season 6

Bones
? episodes · TV Completed
8.09

Musim keenam dari serial anime Boku no Hero Academia.Boku no Hero Academia Season 6

Chainsaw Man

Chainsaw Man

MAPPA
? episodes · TV Completed
9.14

Denji adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia menjalani kehidupan yang sangat berat. Demi membayar hutangnya, dia memanen mayat iblis bersama Pochita. Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, dia membuat kontrak dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai “Manusia Gergaji” — seorang pria dengan hati iblis. Chainsaw Man.

Mob Psycho 100 Season 3

Mob Psycho 100 Season 3

Bones
? episodes · TV Completed
8.58

Musim ketiga dari anime Mob Psycho 100. Yang menceritakan seorang anak esper (memiliki kekuatan super) yang ingin menjalani kehidupan normalnya meski memiliki kekuatan luar biasa.

The Eminence in Shadow

The Eminence in Shadow

Nexus
? episodes · TV Completed
8.3

Pahlawan dan penjahat adalah tipe karakter yang diinginkan banyak orang tapi tidak dengan Kagenou Cid. Dia ingin menjadi dalang sebenarnya di balik semua peran itu. Dalam kehidupan sebelumnya di Jepang modern, dia tak dapat mencapai tujuannya. Tapi sekarang, terlahir kembali ke dunia sihir, dia ingin mewujudkan cita-citanya dulu! Saat Cid berpura-pura menjadi karakter biasa, ia merekrut anggota ke organisasi palsu Shadow Garden-nya dengan tujuan karangan yang dibuat-buat olehnya yaitu menghancurkan sekte kejahatan yang bergerak di balik bayang-bayang. Tapi hanya dia seorang yang tak sadar kalau sebenarnya sekte kejahatan itu benar-benar ada. The Eminence in Shadow.

Yowamushi Pedal Season 5

Yowamushi Pedal Season 5

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.14

Musim kelima dari serial anime Yowamushi Pedal.

OLX101 mpo0110