Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2020

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

MAPPA
? episodes · TV Completed
8.49

Di dunia di mana para iblis memakan manusia yang tak sadar dirinya menjadi mangsa, serpihan dari iblis legendaris dan paling ditakuti, Ryoumen Sukuna telah hilang tanpa jejak. Iblis mana pun yang memakan anggota tubuh Sukuna akan mendapatkan kekuatan yang mampu menghancurkan dunia. Untungnya, ada sebuah sekolah misterius bernama Jujutsu yang didirikan untuk melindungi manusia dari bahaya undead!Itadori Yuji adalah seorang murid SMA yang menghabiskan waktunya merawat kakeknya yang sakit-sakitan. Meski terlihat seperti murid SMA kebanyakan, kekuatan fisiknya yang luar biasa membuatnya menonjol dari murid lain. Semua ekskul olahraga ingin merekrutnya, namun Itadori justru lebih senang bergaul dengan murid-murid tersisih dari ekskul gaib. Suatu hari, ekskul gaib mendapatkan benda terkutu, namun mereka tak mengetahui teror macam apa yang akan muncul jika segelnya terbuka.

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

8bit
? episodes · TV Completed
7.32

Teman sekelas Shiba Miyuki yang bernama Kitayama Shizuku sedang melakukan studi ke luar negeri, normalnya hal seperti ini tak mungkin terjadi, karena membiarkan seseorang yang memiliki gen pengguna sihir melewati perbatasan negara sama halnya mengungkapkan rahasia dari negera tersebut. Namun hal ini tetap diperbolehkan dalam program pertukaran pelajar. Sehingga Angelina Kudou Shields dari USNA pun datang ke Jepang sebagai murid program pertukaran pelajar, dan ia akan belajar di SMA Satu.

Noblesse

Noblesse

Production I.G
? episodes · TV Completed
6.86

Dahulu kala terdapat Nobles, ras makhluk hidup yang abadi. Mereka dianggap sebagai penguasa dan Dewa. Di antara mereka ada yang disebut “Noblesse” yaitu sosok individu terkuat yang diselimuti misteri. Dan individu itu bernama Cadis Etrama di Raizel. Setelah ia bangkit kembali dari tidur panjangnya selama 820 tahun, di Korea Utara Rai berniat mencari pelayan setianya yaitu Frankenstein yang pada zaman modern diketahui kalau dia menjadi direktur dari SMA Ye Ran. Untuk memahami perabadan modern, Rai pun masuk sekolah sebagai siswa SMA.

Shingeki no Kyojin Season 4

MAPPA
? episodes · TV Completed
9.02

Musim keempat ini akan menjadi musim terakhir dari serial anime Shingeki no Kyojin. Setelah berhasil sampai ke laut. Eren pun memiliki tujuan lain yang lebih besar. Untuk mengakhiri penderitaan bangsa Eldia. Eren pun membulatkan tekadnya untuk melakukan sesuatu terhadap bangsa lain yang membenci bangsa Eldia.

Violet Evergarden Movie nesia

Violet Evergarden Movie nesia

Kyoto Animation
? episodes · Movie Completed
8.88

Violet Evergarden Movie Sub Indonesia menceritakan Beberapa tahun telah berlalu sejak berakhirnya Perang Besar. Karena menara radio di Leidenschaftlich terus dibangun, telepon akan segera menjadi lebih digunakan, yang menyebabkan penurunan permintaan untuk “Boneka Memoir Otomatis”. Meski begitu, Violet Evergarden terus meningkat ketenarannya setelah sukses terus-menerus dalam menulis surat hingga suatu hari dia mendapat kabar kalau atasannya di Militer dulu masih hidup.

OLX101 mpo0110