Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2016

Ajin Season 2

Ajin Season 2

Polygon Pictures
? episodes · TV Completed
8.14

Musim kedua dari serial anime Ajin.

All Out!!

All Out!!

Madhouse, TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.12

Dalam olahraga rugby tak ada yang namanya ace striker, tak ada yang namanya pemukul keempat, lalu siapa yang menjadi bintang tim rugby?Cerita bermula saat upacara masuk di SMA Kanagawa di mana Kenji Gion seorang anak SMA bertubuh kecil namun bertekad kuat bergabung dengan klub rugby. Dia bergabung dengan klub bersama teman sekelasnya yang bernama Iwashimizu yang memiliki masa lalu rumit dan menjadi kapten pengganti, dia sangat peduli pada anggota klubnya. Namun tetap saja yang menjadi kapten adalah Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa namun ia sulit untuk bermain secara tim. Dengan kepribadian serta fisik yang berbeda-beda, tim mereka harus berusaha bekerja sama serta tumbuh bersama sehingga mereka bisa menjadi tim rugby terbaik.

Bungou Stray Dogs Season 2

Bungou Stray Dogs Season 2

Bones
? episodes · TV Completed
8.21

Musim kedua dari serial Bungou Stray Dogs yang bercerita tentang Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhannya, dan dia tak memiliki tempat untuk berteduh dan juga tak bisa makan lagi. Saat ia berada di pinggiran sungai, di saat lapar-laparnya, dia harus menyelamatkan seorang laki-laki yang bunuh diri di sungai. Laki-laki itu bernama Dazai Osamu, ia bersama patnernya Kunikida adalah anggota dari agen detektif khusus. Anggota agen tersebut memiliki kekuatan supernatural dan menghadapi kasus yang sangat berbahaya bagi polisi maupun pasukan militer. Mereka sedang melacak seekor harimau yang akhir-akhir ini sering menampakkan diri di sekitar Atsushi berada. Hariumau tersebut sepertinya memiliki suatu hubungan dengan Atsushi dan lambat laun kasus pun terpecahkan, dan terbukti bahwa masa depan Atsushi akan lebih banyak melibatkan Dazai dan anggota detektif lainnya!

Drifters

Drifters

Hoods Drifters Studio
? episodes · TV Completed
7.95

Shimazu Toyohisa sedang berada dalam pertempuran Sekigahara, dia berhasil melukai Li Noamasa, namun dia pun juga terluka parah. Dia berjalan sempoyongan dengan tubuh berlumuran darah berniat untuk mundur dari medan tempur. Namun dia justru mendapati dirinya dibawa ke sebuah lorong berpintu tak terhingga, di sana ia bertermu seorang laki-laki misterius di balik sebuah meja kerja. Nama orang ini adalah Murasaki, ia mengirim Toyohisa menuju pintu di dekatnya, dan saat tersadar, Toyohisa sudah berada di dunia lain. Di sana ia bertemu dengan ksatria besar seperti dirinya yang juga dibawa oleh Murasaki, dan mereka menjadi suatu kelompok yang dikenal dengan nama Drifters.

Haikyuu Season 3

Haikyuu Season 3

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.89

Musim ketiga dari serial anime Haikyuu yang akan berfokus pada pertandingan bola voli antara SMA Karasuno melawan Akademi SMA Shiratorizawa

Hibike! Euphonium Season 2

Hibike! Euphonium Season 2

Kyoto Animation
? episodes · TV Completed
8.30

Musim kedua dari serial anime Hibike! Euphonium. Setelah menjadi juara satu di Kompetisi Band Konser di Kyoto, klub Konser Band SMA Kitauji bersiap untuk melawan klub-klub band terkenal yang ikut serta dalam Kompetisi Kansai.

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Season 2

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Season 2

Sunrise
? episodes · TV Completed
8.24

Musim kedua dari serial anime Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans, yang bercerita tentang tokoh utama yaitu Mikazuki Augus, anggota dari satuan keamanan khusus Chryse Guard Security (CGS), mengambil misi sebagai pengawal dari Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis muda yang menggerakkan kemerdekaan Chryse dari Bumi. Namun, saat unit elit Gjallarhorn memberikan tekanan dan menyergap CGS, para petinggi CGS sengaja menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan untuk menutupi kekalahan mereka. Orga Itsuka, yang merupakan pemimpin skuad, mengambil kesempatan ini sebagai celah untuk melancarkan kudeta. Dengan perintah dari Orga, Mikazuki menyerang Gjallarhorn dengan unit dari era Bencana Peperangan yaitu Gundam Barbatos ….

Natsume Yuujinchou Go

Natsume Yuujinchou Go

Shuka
? episodes · TV Completed
8.59

Cerita Natsume Yuujinchou berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Takashi Natsume yang mampu melihat youkai. Natsume dan penjaganya Nyanko terus melanjutkan misi mereka untuk melepaskan youkai dari kontrak mereka di Buku Persahabatan. Natsume sudah bisa menerima kekuatan yang ia miliki dan tak lagi menganggapnya sebagai sebuah kutukan. Semakin lama dia menghabiskan waktu dengan manusia serta youkai, dia pun menyadari betapa berharganya baik manusia maupun youkai, dan ia memutuskan untuk membahagiakan dunia roh dan juga dunia manusia.

Shuumatsu no Izetta

Shuumatsu no Izetta

Ajia-Do
? episodes · TV Completed
7.13

Sebuah cerita fiksi dari Perang Dunia Kedua. Menceritakan tentang Izetta, seorang gadis muda yang menjadi keturunan terakhir yang tersisa dari klan penyihir, dia memiliki kekuatan sihir yang mampu menggerakan semua benda yang ia pegang. Izetta bersumpah akan melindungi Putri Fine dan sebuah negara kecil di pegunungan Alpen yaitu Kerajaan Eylstadt dari serangan negara penjajah yaitu Jerman.

OLX101 mpo0110