Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2014

Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona

Studio Pierrot
? episodes · TV Completed
8.28

Setelah ulang tahun keenam belas, sang Putri ceria yaitu Putri Yona bermaksud untuk memberitahukan cintanya pada Soo-won kepada ayahandanya, namun kehidupannya terbalik setelah menyaksikan pria yang dicintainya dengan kejam membunuh ayahnya. Karena patah hati oleh pengkhianatan yang menyakitkan itu, Putri Yona melarikan diri dari istana bersama dengan pelayan setianya Hak. Sekarang, dia akan mengangkat pedang dan busur untuk mendapatkan sekutu baru dan melindungi orang-orang tercinta.

Amagi Brilliant Park

Amagi Brilliant Park

Kyoto Animation
? episodes · TV Completed
7.53

Seiya dipaksa untuk menerima undangan ke sebuah taman hiburan oleh seorang gadis misterius yang cantik bernama Isuzu. Yang tak ia ketahui adalah dia yang akan di bawa menuju Amagi Brilliant Park yang telah hancur, taman hiburan paling mengecewakan di Jepang. Seiya diperkenalkan pada pimpinan Taman, yaitu sang Real Princess Latifah, yang tiba-tiba mempercayakan penyelamatan taman padanya, taman yang berada dalam kondisi mematikan. Amagi Brilliant Park, ternyata, bukan taman hiburan biasa, melainkan taman hiburan yang dihuni oleh peri.

Fate/stay night: Unlimited Blade Works

Fate/stay night: Unlimited Blade Works

ufotable
? episodes · TV Completed
8.23

Kota Fuyuki adalah kota yang dikelilingi oleh laut dan pegunungan menjadi kota untuk ritual kuno. Untuk mewujudkan mitos Cawan Suci, yang dikatakan bisa memberikan setiap keinginan dari pemiliknya. Tujuh Master memberikan tujuh roh heroik yang dipilih oleh Cawan. Roh-roh heroik atau Servants tersebut antara lain adalah: Saber, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assasin dan Berserker. Setiap master akan membuat kontrak dengan Servant mereka dan bertarung dengan Master dan Servant lainnya sampai mati dan hanya tersisa satu pasangan yang disebut Perang Cawan Suci.

Gugure! Kokkuri-san

Gugure! Kokkuri-san

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
7.58

Cerita ini di awali dari seorang gadis kecil bernama Ichimatsu Kohina yang bermain permainan pemanggil Roh dan memanggil “Kokkuri-san” Siluman rumah tingkat rendah dalam legenda jepang, Awalnya Kokkuri-san berniat menghantui, tapi Kokkuri-san merasa khawatir dan memutuskan untuk melidunginya.

Gundam Build Fighters Try

Gundam Build Fighters Try

Sunrise
? episodes · TV Completed
7.28

Cerita Gundam Membangun Fighters Try berseting pada 7 tahun setelah season pertamanya, saat di mana Iori Sei dan Reiji memenangkan Kejuaraan Dunia Gunpla Battle Ke 7. Saat ini, Klub Gunpla Battle Akademi Seiho hanya memiliki satu anggota yaitu Hoshino Fumina, seorang muird kelas tiga di SMP. Sebagai presiden klub, ia membutuhkan dua anggota lainnya untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Gunpla Battle Jepang yang akan datang. Suatu hari dia bertemu seorang murid pindahan bernama Kamiki Sekai, yang telah melakukan perjalanan untuk pelatihan Kenpo dengan gurunya. Kemudian bergabunglah juga seorang perakit gunpla bernama Kousaka Yuuma, tantangan mereka dalam Gunpla telah dimulai ….

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Madhouse
? episodes · TV Completed
8.41

Diadaptasi dari manga fiksi ilmiah genre horror karangan Iwaaki Hitoshi.Izumi Shinichi yang berumur 17 tahun tinggal bersama ibu dan ayahnya di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasyte menyerang Bumi, mengambil otak manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Salah satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi saat ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone, dan memasuki tubuhnya dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanannya dan bernama Migi.Karena Shinichi mampu mencegah Migi masuk lebih jauh dalam otaknya, kedua makhluk mempertahankan kecerdasan serta kepribadian masing-masing dalam satu tubuh. Karena pasangan itu harus berhadapan dengan parasythe lainnya, mereka memanfaatkan situasi aneh mereka dan secara bertahap membentuk ikatan yang kuat, bekerja sama untuk bertahan hidup. Ini memberi mereka keunggulan dalam memerangi Parasytes lain, yang sering menyerang setelah mengetahui bahwa otak manusia Shinichi masih utuh. Shinichi merasa harus melawan Parasytes lain, yang memakan manusia sebagai makanan, meskipun dengan bantuan Migi.

Log Horizon Season 2

Log Horizon Season 2

Studio Deen
? episodes · TV Completed
7.63

Sudah 6 bulan berlalu sejak Shiroe dan pemain lainnya terperangkap di Dunia Game Elder Tale. Kota Akiba yang pernah dilanda kepanikan perlahan-lahan mulai hidup dan sibuk setelah didirikannya Organisasi Konferensi Meja Bundar. Para Petulang pun sudah memperoleh kepercayaan dari Warga Pribumi, NPC dari game tersebut setelah memerangi Goblin di Wilayah Zantleaf. Akibat hal itu pula Anggota Bangsawan Tertinggi dari Keluarga Cowen, Putri Lennesia tinggal di Akiba.Sekarang sudah hampir musim dingin dan para Petualang mulai memikirkan apa yang ingin mereka lakukan di dunia itu. Apakah mereka akan tetap tinggal di Akiba atau pergi ke kota yang ada di barat. Para Petualang mempunyai pendapat yang berbeda-beda mengenai hal itu. Apa yang sudah menunggu Tim Shiroe di Seri kedua dari Log Horizon ini?

Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
7.91

Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup. 10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru. Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

TYO Animations
? episodes · TV Completed
7.51

Erika berbohong pada teman-temannya kalau dia memiliki pacar dengan menunjukkan gambar seorang pria tak dikenal. Dan ternyata pria itu adalah Sata Kyouya, teman sekolahnya sendiri, yang ternyata memang dikenal oleh teman Erika sendiri. Lalu Erika pun menceritakan apa yang terjadi pada pria itu, lalu Erika mengutarakan keinginannya untuk berpura-pura menjadi sepasang kekasih; Namun, Sata, yang awalnya terlihat sebagai pria baik-baik dan lembut, ternyata adalah seorang pangeran hitam dan memanfaatkan kesempatan akan masalah itu.

Psycho-Pass Season 2

Psycho-Pass Season 2

Production I.G, Tatsunoko Production
? episodes · TV Completed
7.70

Sekuel dari serial Psycho–Pass, bersetting latar satu setengah tahun dari season pertamanya.Setelah mengetahui sifat sejati dari Sistem Sybil, Akane Tsunemori memilih untuk mematuhi sistem, percaya baik itu kemanusiaan ataupun tatanan hukum. Dia adalah bagian dari seksi polisi baru dan menghabiskan kehidupan sehari-harinya untuk menghadapi para penjahat. Tanpa diketahui oleh Akane, ada seorang monster yang muncul dan akan mengguncangkan inti sistem.

Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
8.93

Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain di sebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara pianonya lagi meskipun dia mendengarnya dengan sempurna. Tiga tahun telah berlalu dan Kousei belum menyentuh pianonya sama sekali, dia memandang dunia seperti monotone yang tanpa warna sama sekali. Dia menjalani kehidupannya bersama temannya Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis merubah segalanya. Miyazono Kaori seorang gadis yang cantik dan violinis ceria, yang berbanding terbalik sekali dengan sifatnya. Kaori membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan pada Kousei kalau dunia itu lebih bebas dan indah daripada yang dia lihat.

Shirobako

Shirobako

P.A. Works
? episodes · TV Completed
8.40

Shirobako Sub Indo menceritakan tentang Aoi yang tidak akan pernah lupa bagaimana perasaannya saat klub animasi SMAnya yang memiliki karya yang dikerjakan dengan cinta ditampilkan di festival budaya. Rasa kagum dan rasa prestasi yang datang dengan menyelesaikan proyek pertama mereka adalah hal yang mendorong Aoi dan teman klubnya untuk memasuki industri animasi. Tapi dua tahun kemudian Aoi telah lulus, dan sekarang dia bekerja sebagai asisten produksi untuk sebuah studio animasi ternama, realitas menakutkan yang menghantui pekerjaannya membuat ia agak berkurang semangatnya. Meskipun berjam-jam dan jadwal deadline menghantuinya, Aoi masih berharap untuk memenuhi janji dia dan teman-teman klubnya Ema, Shizuka, Misa, dan Midori untuk suatu hari menyatukan kembali dan membuat film animasi mereka sendiri sebagai profesional!

World Trigger

World Trigger

Toei Animation
? episodes · TV Completed
7.58

Sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka secara paksa, dan dari situ muncul makhluk tak terkalahkan raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunyanya pertahanan bumi adalah sebuah kelompok prajurit misterius yang telah dipersenjatai teknologi alien untuk melawan makhluk yang mengancam bumi.

Yowamushi Pedal Season 2

Yowamushi Pedal Season 2

TMS Entertainment
? episodes · TV Completed
8.13

Musim kedua dari anime Yowamushi Pedal. Musim kedua akan berfokus pada lanjutan balap sepeda Inter-High! Seluruh siswa SMA yang ikut serta dalam Inter-High mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki pada sepeda mereka

OLX101 mpo0110