Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2013

Coppelion

Coppelion

GoHands
? episodes · TV Completed
6.49

Pada tahun 2016, krisis dari pembangkit listrik tenaga nuklir menciptakan bencana besar di Tokyo. 20 tahun kemudian, kota ini telah menjadi kota hantu karena radiasi tingkat tinggi. Dari daerah itu sinyal marabahaya diterima. Pasukan Pertahanan Diri mengirimkan tiga gadis dari unit Coppelion khusus untuk mencari korban. Tapi mengapa tidak mereka mengenakan perlindungan terhadap radiasi?

Golden Time

Golden Time

J.C.Staff
? episodes · TV Completed
7.78

Tada Banri barusaja diterima di Universitas di Tokyo jurusan hukum, setelah upacara penerimaan mahasiswa baru dia tersesat, dan mencoba menemukan tempat orientasi mahasiswa baru. Di saat itulah, dia bertemu dengan mahasiswa baru lain yang bernama, Yanagisawa Mitsuo. Lalu di depan mereka berdua muncullah seorang gadis cantik yang membawa buket bunga mawar merah. Gadis itu menampar Mitsuo dengan buket bunga tersebut dan lalu melemparkan buket itu pada Mitsuo. “Mahasiswa baru, selamat, ya” itulah yang gadis itu katakan, dan lalu pergi. Gadis yang stylish, berpakaian cantik, gadis yang sempurna itu adalah teman masa kecil Mitsuo yang bernama Kaga Kouko. Sejak kecil mereka sudah saling berjanji untuk menikah, dan memenuhi impian mereka. Untuk menghindari gadis itu, Mitsuo secara sembunyi-sembunyi mengikuti ujian masuk universitas yang berbeda dengan gadis itu, tapi justru sekarang gadis itu menampakkan diri lagi.

Gundam Build Fighters

Gundam Build Fighters

Sunrise
? episodes · TV Completed
7.80

Berbeda dengan pertarungan Gundam pada umumnya. Gundam Build Fighter adalah sebuah pertarungan simulasi Gundam. Unit Gundam dirangkai dari model plastiknya. Tokoh utamanya adalah seorang anak laki-laki yang bernama Iori Sei. Sei memiliki kemampuan merangkai Gundam yang hebat, namun dia tak memiliki kemampuan untuk mengendalikan gundam yang ia rangkai saat melakukan Gunpla Battle. Namun satu hari dia bertemu dengan seorang pencuri roti misterius, yang memberinya sebuah batu permata.

Kuroko no Basket Season 2

Kuroko no Basket Season 2

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.30

Awal cerita S2 kali ini, Tim Basket Seirin melepas lelah di sebuah cafe setelah melakukan pertandingan, dan mereka akhirnya berikan libur oleh pelatih mereka dan menyuruh semuanya untuk beristirahat, namun ada beberapa anak tingkat satu yang ingin mengikuti kompetisi street ball, mereka ingin berlibur sekaligus mengikuti kompetisi basket street ball namun ada kejadian mengejutkan yang terjadi disana, apakah itu?

Log Horizon

Log Horizon

Satelight
? episodes · TV Completed
8.01

Cerita dimulai ketika 30.000 Gamers Jepang terjebak didunia game Online World Elder Tale, banyak orang yang bingung kenapa mereka bisa ada disana, salah satunya adalah Shiroe, ketika Shiroe terjatuh, dia tersadar kalau dia sedang berada di dalam game, namun saat dia memencet tombol Log Out, tombol tersebut tidak bisa berfungsi.

Magi: The Kingdom of Magic

Magi: The Kingdom of Magic

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
8.29

Aladdin, Alibaba, dan petualangan Morgiana berlanjut di kerajaan sihir Magnostadt, sebuah negara yang diperintah oleh penyihir, dan Kekaisaran Leim, yang dilindungi oleh seorang Magi yaitu Scheherazade.

Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita

Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita

Asread
? episodes · TV Completed
7.11

Menceritakan tentang kehidupan Raul, pria yang gagal menjadi pahlawan karena Raja Iblis sudah dikalahkan sebelum ujian kepahlawanannya. Dan oleh karena itu dengan berat hati Raul terpaksa mengubur impiannya untuk menjadi pahlawan dan berusaha mencari kerja. Saat ini Raul bekerja di sebuah toko sihir. Dia menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Tapi suatu hari, datang seorang gadis yang ingin melamar pekerjaan di toko tersebut. Saat dilihat CV milik gadis itu, ternyata dia adalah seorang anak Raja Iblis! Bagaimanakah kisah selanjutnya?

OLX101 mpo0110