Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Fall 2012

Initial D Fifth Stage

Initial D Fifth Stage

SynergySP
? episodes · TV Completed
8.08

Musim Kelima dari anime Initial D

Jormungand Season 2

Jormungand Season 2

White Fox
? episodes · TV Completed
7.94

Seorang penjual senjata tanpa ampun memiliki cita-cita membuat dunia yang damai. Dan soerang anak laki-laki yang terlahir dari konflik kekacauan. Kehidupan mereka akan terjalin seiring perjalanan bersama melalui  dunia penjualan senjata yang amat kejam.

K

K

GoHands
? episodes · TV Completed
7.52

Mengambil setting dunia di mana sangat berbeda/unik dari yang biasa kita kenal, K menceritakan seorang anak muda yang hidupnya terjebak dalam perang psikis antara tujuh raja. SMA Ashinaka dikenal sebagai sekolah yang memiliki letak unik yaitu seluruh sekolah dibangun di sebuah pulau. Yashiro Isana, alias Shiro, sedang makan siang dengan kucing di salah satu atap sekolah. Setelah istirahat makan siang, Shiro pergi mencarikan keperluan teman sekelasnya Kukuri untuk mempersiapkan festival sekolah mendatang, dan saat kelur dari sekolah itulah Shiro dikejar oleh beberapa orang yang terlihat menakutkan.

Magi: The Labyrinth of Magic

Magi: The Labyrinth of Magic

A-1 Pictures
? episodes · TV Completed
8.08

Magi the labyrinth of magic menceritakan tentang Aladdin, seorang bocah lelaki yang bertualang mengelilingi Dunia bersama sahabat baiknya, seruling yang di dalamnya terdapat seorang Jin bernama Ugo. Aladdin kemudian mengetahui kalau sebenarnya dia adalah seorang Magi, penyihir yang memilih raja, dan ia terlahir untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, bertarung melawan mereka yang ingin menghancurkan takdir.

Psycho-Pass

Psycho-Pass

Production I.G
? episodes · TV Completed
8.41

Psycho-Pass berseting cerita di masa depan, masa di mana kita secara praktis mampu untuk mengukur dan menilai kepribadian dan pikiran seorang individu. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah “Psycho-Pass” mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur sikap seseorang. Cerita utamanya seputar Shinya Kougami sang “Petugas Pelaksana”, yang ditugaskan untuk menangani kriminalitas di berbagai belahan dunia.

OLX101 mpo0110