Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Sakamichi no Apollon
Rating 8.44
Bookmark

Sakamichi no Apollon

Watch full episodes Sakamichi no Apollon, download Sakamichi no Apollon english subbed, Sakamichi no Apollon eng sub, download Sakamichi no Apollon eng sub, stream Sakamichi no Apollon at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 22 menit per episode Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Sakamichi no Apollon English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Sakamichi no Apollon Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Sakamichi no Apollon on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Sakamichi no Apollon

Seorang pianis penyendiri dan murid terbaik di kelas, dia bernama Nishimi Kaoru. Dia baru pindah di Kyushu dan masuk kelas satu SMA. Sejak kecil dia sudah berpindah-pindah tempat tinggal, dia sudah membuang harapannya menetap di suatu kota, dan bersiap untuk selalu sendiri tak punya teman. Namun semua beruah saat dia bertemu dengan seorang yang dikenal sebagai anak nakal bernama Kawabuchi Sentaro. Sentaro sangat menyukai musik Jazz, dan kesukaannya tersebut juga membuat Nishimi penasaran dengan musik Jazz, dan berkat itulah lambat laun Nishimi berhasil keluar dari dunia kesendiriannya. Selebihnya, serial ini menceritakan tentang persahabatan, musik dan cinta dari tiga orang yang memiliki kepribadian berbeda-beda namun bersatu karena musik Jazz.

Comment

OLX101 mpo0110