Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Megalo Box
Rating 7.92
Bookmark
Followed 1 people

Megalo Box

Watch full episodes Megalo Box, download Megalo Box english subbed, Megalo Box eng sub, download Megalo Box eng sub, stream Megalo Box at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Megalo Box English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Megalo Box Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Megalo Box on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Megalo Box

Untuk bertahan hidup, JD (Junk Dog) ikut serta dalam pertandingan tinju ilegal. Ia tak bisa mengikuti pertandingan tinju resmi dikarenakan tak memiliki tanda pengenal sebagai penduduk yang sah.  Dia pun terpaksa ikut dalam pertandingan tinju ilegal yang mengharuskannya mengalah agar mendapatkan banyak uang dalam taruhan penonton. Suatu ketika di jalan ia bertemu dengan sang juara tinju yang menjadi kandidat pemenang dalam Kejuaraan Tinju Dunia, Megalonia. Dalam pertemuan pertama tersebut, keduanya langsung meninggalkan kesan permusuhan yang membawanya keduanya dalam pertandingan tinju yang entah seperti apakah hasilnya.

Comment

OLX101 mpo0110