Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Log Horizon Season 2
Rating 7.63
Bookmark
Followed 2 people

Log Horizon Season 2

Watch full episodes Log Horizon Season 2, download Log Horizon Season 2 english subbed, Log Horizon Season 2 eng sub, download Log Horizon Season 2 eng sub, stream Log Horizon Season 2 at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Log Horizon Season 2 English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Log Horizon Season 2 Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Log Horizon Season 2 on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Log Horizon Season 2

Sudah 6 bulan berlalu sejak Shiroe dan pemain lainnya terperangkap di Dunia Game Elder Tale. Kota Akiba yang pernah dilanda kepanikan perlahan-lahan mulai hidup dan sibuk setelah didirikannya Organisasi Konferensi Meja Bundar. Para Petulang pun sudah memperoleh kepercayaan dari Warga Pribumi, NPC dari game tersebut setelah memerangi Goblin di Wilayah Zantleaf. Akibat hal itu pula Anggota Bangsawan Tertinggi dari Keluarga Cowen, Putri Lennesia tinggal di Akiba.Sekarang sudah hampir musim dingin dan para Petualang mulai memikirkan apa yang ingin mereka lakukan di dunia itu. Apakah mereka akan tetap tinggal di Akiba atau pergi ke kota yang ada di barat. Para Petualang mempunyai pendapat yang berbeda-beda mengenai hal itu. Apa yang sudah menunggu Tim Shiroe di Seri kedua dari Log Horizon ini?

Comment

OLX101 mpo0110