Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Jigoku Shoujo: Yoi no Togi
Rating 6.54
Bookmark
Followed 2 people

Jigoku Shoujo: Yoi no Togi

Watch full episodes Jigoku Shoujo: Yoi no Togi, download Jigoku Shoujo: Yoi no Togi english subbed, Jigoku Shoujo: Yoi no Togi eng sub, download Jigoku Shoujo: Yoi no Togi eng sub, stream Jigoku Shoujo: Yoi no Togi at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Jigoku Shoujo: Yoi no Togi English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Jigoku Shoujo: Yoi no Togi Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Jigoku Shoujo: Yoi no Togi on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Jigoku Shoujo: Yoi no Togi

Apa kamu pernah dengan Jigoku Tsuushin (Komunikasi dengan Neraka)? Untuk mengakses komunikasi tersebut dalam sebuah website, diperlukan dendam yang teramat kuat saat tengah malam. Setelah memasukkan nama orang yang dibenci, orang yang dibenci tersebut akan langsung dibawa ke neraka. Enma Ai, sang gadis neraka tak peduli apakah orang yang ia masukkan ke neraka itu berhak dihukum atau tidak/bersalah atau tidak, yang jelas dia akan mengabulkan pembalasan dendammu. Tak banyak yang bisa diketahui tentang gadis neraka ini, yang jelas dia melakukan pekerjaannya dengan cepat setelah melakukan kontrak boneka. Namun ada bayaran yang harus ditanggung oleh pembalas dendam yaitu setelah dia mati, dia harus mendekam selamanya di neraka. Dan serial ini adalah musim keempat dari Jigoku Shoujo.

Comment

OLX101 mpo0110