Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Infinite Dendrogram
Rating 6.15
Bookmark
Followed 2 people

Infinite Dendrogram

Watch full episodes Infinite Dendrogram, download Infinite Dendrogram english subbed, Infinite Dendrogram eng sub, download Infinite Dendrogram eng sub, stream Infinite Dendrogram at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Infinite Dendrogram English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Infinite Dendrogram Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Infinite Dendrogram on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Infinite Dendrogram

Pada tahun 2043, gim  full-dive VRMMO  paling sukses yang bernama Infinite Dendrogram dirilis. Gim ini mampu mensimulasikan lima pancaindera dengan sempurna, ditambah dengan begitu banyak fitur luar biasa lainnya, yang membedakan gim ini dengan gim full-dive lainnya adalah gim ini menjanjikan kemungkinan tidak terbatas pada para pemain. Dua tahun setelah perilisan, seorang mahasiswa semester pertama bernama Reiji Mukudori akhirnya bisa membeli dan mulai memainkan gim ini. Dengan bantuan dari kakaknya yang sudah lebih dulu memainkan gim, bersama Embryo-nya, Reiji memulai petualangannya di dunia Inifinite Dendogram. Lalu apakah yang akan ia temukan di dunia gim yang luar biasa nyata dan memiliki kemungkinan yang tak terbatas ini?

Comment

OLX101 mpo0110