Switch Mode
388JP EQN388 bisnis4d ENAKSLOT 388baik bandarxl zeus8m ronaldo4d 388hero baik777

Area no Kishi
Rating 7.23
Bookmark
Followed 2 people

Area no Kishi

Watch full episodes Area no Kishi, download Area no Kishi english subbed, Area no Kishi eng sub, download Area no Kishi eng sub, stream Area no Kishi at oploverz.best | Situs Oploverz yang asli.
Status: Completed Studio: Duration: 25 min. per ep. Season: Type: TV Casts: Posted by: Admin Released on: Updated on:
Watch streaming Area no Kishi English Subbed on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli. You can also download free Area no Kishi Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Area no Kishi on oploverz.best | Situs Oploverz yang asli MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Area no Kishi

Area no Kishi menceritakan seorang siswa SMP dan SMA saat mereka tumbuh dewasa dalam klub sepak bola mereka, bersaing dalam turnamen nasional, dan berusaha untuk meraih gelar juara dunia. Karakter utama Kakeru,  sangat menghormati kakaknya yaitu Suguru, dan teman masa kecil Nana Mishima, bersama dengan semua rekan tim, saingan dari sekolah lain, dan pemain kelas dunia sepakbola di sekelilingnya memancarkan cahaya terang mereka sendiri karena mereka menghadapi masa remaja dengan mengerahkan seluruh kekuatan mereka. Serial ini juga menceritakan tentang menyatunya ikatan yang kuat antara Kakeru dan Suguru, cinta keluarga, persahabatan dan rekan tim saingan mereka, dan cinta pertama … semua datang bersama-sama untuk menyalakan tekad dalam hati semua pemirsa.

Watch Area no Kishi

Ep
Title
Release Date

Comment

OLX101 mpo0110